6 Emulator Android Ringan Terbaik, Pas Buat Para Gamer

6 Emulator Android Ringan Terbaik, Pas Buat Para Gamer

Emulator Android Ringan Terbaik-Nox Player-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Emulator sendiri merupakan software yang memungkinkan suatu sistem komputer untuk menjalankan sistem dari perangkat lain. Emulator android ringan terbaik menjadi solusi dari beberapa masalah komputer lawas yang sulit menjalankan aplikasi Android.

Pasalnya beberapa emulator yang tersedia cukup berat sehingga komputer akan mengalami kesulitan untuk mengoperasikannya.

Sejauh ini masih banyak beberapa emulator android yang kurang kompatibel dijalankan di PC lawas karena kapasitasnya cukup berat.

Demi menjawab permasalahan ini, Radarmas akan mengulas 6 emulator android ringan terbaik. Berikut informasinya;

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Semakin Mengoptimalkan Pengalaman Game Anda

BACA JUGA:Ide Games Seru yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Kumpul Keluarga

Emulator Android Ringan Terbaik 

Ada banyak sekali emulator ringan terbaik yang dapat kalian gunakan. Namun Radarmas berhasil merangkainya jadi enam terbaik yang paling banyak digunakan.

6. Bluestacks

BlueStacks menjadi salah satu emulator Android ringan yang banyak direkomendasikan. Sama seperti emulator sebelumnya, BlueStacks juga mendukung penggunaan kamera dan mikrofon yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara maupun video calls.

Emulator Android satu ini memiliki fitur drag-and-drop antara desktop dan emulator untuk saling berbagi data, hal ini dinilai sangat memudahkan para penggunanya.

5. Bliss OS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: