Rekomendasi Hotel Guci Tegal yang Menyediakan Kolam Air Hangat

Rekomendasi Hotel Guci Tegal yang Menyediakan Kolam Air Hangat

Guci, Tegal -Indah Citra-

 

Dan sensasi yang diharapkan dari kolam air hangat ini pun bertujuan agar para pengunjung dapat merasakan sensasi berenang dengan menyatu bersama alam.

Lokasi Joglo Ageng ini terletak pada Jalan Lingkar Barat, Kalengan, Guci, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

3. Salma Guci Resort

Pada rekomendasi yang selanjutnya ini adalah Salma Guci Resort yang merupakan salah satu penginapan dengan fasilitas kolam air hangat. Bisa diakses secara bebas oleh para pengunjung hotel.

Hotel dan resort ini memiliki desain yang minimalis dengan tersedianya berbagai tipe kamar, yang bisa dipesa sesuai kebutuhan.

Terdapat tipe A yang merupakan sebuah villa dengan kapasitas yang bisa menampung 10 orang dengan dilengkapi fasilitas dapur.

Untuk harganya sendiri adalah berkisar Rp 2.000.000 per malam pada weekdays, dan Rp 2.500.000 untuk weekend.

Pada tipe B adalah villa yang dapat menampung sebanyak 6 orang, dengan harganya yang bekisar mulai dari Rp 1.300.000 untuk per malam saat weekday, dan Rp 1.500.000 per malam pada saat weekend, yang juga sudah dilengkapi dengan fasilitas dapur.

Dan pada tipe yang selanjutnya ini adalah tipe C dengan harga yang dimilikinya adalah Rp 1.200.000. Lalu untuk tipe yang terakhir ini sendiri adalah tipe D yang memiliki harga Rp 1.050.000 untuk per malam.

Lokasi resort ini terletak di Jalan Objek Guci, Pekandangan, Rembul, Bojong, Tegal, Jawa Tengah.

Dan itulah beberapa rekomendasi hotel Guci Tegal dengan berfasilitaskan pemandian kolam air hangatnya. Membuat lliburanmu semakin hangat dan nyaman. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: