Ide Games Seru yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Kumpul Keluarga

Ide Games Seru yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Kumpul Keluarga

Permainan seru yang bisa dimainkan bersama saat berkumpul dengan keluarga.-Fahma Ardiana-

Dan jika orang tersebut memilih dare maka ia harus melakukan sesuatu yang diminta oleh peserta lainnya.

3. Tebak Gaya

Ide game seru yang bisa dimainkan bersama saat kumpul keluarga yang ketiga yaitu tebak gaya. Tidak perlu khawatir karena permainan yang satu ini sangat mudah untuk dimainkan. 

BACA JUGA:Lokasi Syuting Drakor yang Cocok untuk Jadi Destinasi Liburan di Korea Selatan

BACA JUGA:Deretan Drakor Sejarah Romantis yang Bisa Bikin Kamu Menangis

Para peserta tidak boleh atau dilarang mengeluarkan suara apapun. Mereka hanya boleh melakukan gaya atau gerakan yang menggambarkan satu kata kunci yang diberikan lalu peserta lainnya harus bisa menebak kata yang sudah diperagakan oleh rekannya dengan benar.

4. Whisper Challenge

Ide game seru yang bisa dimainkan bersama saat kumpul keluarga selanjutnya adalah whisper challenge. Permainan yang satu ini membutuhkan headphone dan musik yang kencang sebagai media pembantu dengan dua orang ataupun lebih pemain agar lebih seru. 

Cara bermain whisper challenge bisa dibilang mudah. Cukup pasang headphone ke telinga dua peserta, lalu alah satu dari dua peserta bertugas untuk menebak kata yang diucapkan peserta satunya.

Yang membuat permainan ini seru adalah karena biasanya penebak akan kesulitan menebak kata sebab volume musik yang terlalu kencang sehingga mereka akan saling berteriak sampai menemukan kata yang tepat.

BACA JUGA:Deretan Kuliner Indonesia yang Berhasil Memikat Hati Para Idol K-Pop

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop dengan Konsep Boyfriend Material dalam Foto Postingan Instagram

5. Mafia Game

Ide game seru yang bisa dimainkan bersama saat kumpul keluarga yang terakhir adalah mafia games. Permainan ini adalah permainan roleplay dimana seluruh peserta akan mempunyai peran masing-masing. 

Untuk menjalankan game ini perlu dibentuk kedalam 2 tim. Tim pertama akan berisi warga, lalu ada dokter yang berperan untuk melindungi warga dan ada juga polisi yang memiliki peran untuk mencari tahu identitas para peserta. Sedangkan tim kedua akan berisi para mafia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: