Erdigma, Perusahaan FMCG Berbasis Digital dari Purbalingga

Erdigma, Perusahaan FMCG Berbasis Digital dari Purbalingga

Tim Erdigma--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seperti yang kita ketahui, pada awal 2020 negara kita diserang oleh virus menular yang berasal dari kota Wuhan, China dan dikenal dengan Covid-19. Adanya hal tersebut membuat masyarakat harus selalu berada di rumah dan menghindari kontak fisik dengan siapapun. Pada saat itu, segala transaksi untuk memenuhi kebutuhan hidup seperti pembelian makanan, obat-obatan, hingga berbagai keperluan sehari-hari dilakukan secara online guna mengurangi penyebaran virus menular Covid-19.

Adanya berbagai macam potensi dan tantangan di dunia digital membuat Fahmi Muhammad Hanif dan Mukit Hendrayanto berinisiatif untuk mendirikan sebuah perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) berbasis digital yang bernama PT Erhanesia Digima Mukitama atau yang biasa dikenal dengan sebutan Erdigma, berkantor di Jl. Raya Mayjen Sungkono, Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga.

“Walaupun kantor Erdigma terletak di wilayah lokal Purbalingga, tetapi kami akan terus berusaha supaya dapat merambah pasar nasional, bahkan Internasional” ucap Herry Nugraha, selaku Chief Operating Officer Erdigma.

Founder Erdigma, Fahmi Muhammad Hanif menyampaikan bahwa Erdigma diluncurkan dengan misi pemerataan kesehatan dan kesejahteraan secara digital. “Erdigma hadir sebagai perusahaan teknologi digital yang mentransformasikan industri barang konsumsi menjadi lebih efisien serta berkontribusi pada kesejahteraan berbagai kalangan masyarakat baik konsumen, mitra bisnis, karyawan dan pemegang saham dalam industri barang konsumen,” tuturnya.

Beliau menambahkan, Erdigma yang sebagian besar karyawannya adalah kalangan anak muda dari Purbalingga dan sekitarnya ini selalu memiliki progres dan penuh energi untuk melewati tantangan setiap hari. Budaya kerja dan fasilitas kantor Erdigma yang sangat memahami kebutuhan generasi muda membuat karyawan merasa nyaman bekerja dan belajar banyak hal baru di perusahaan ini.

Hal tersebut membuahkan hasil yang dibuktikan dengan pertumbuhan omzet perusahaan semakin meningkat setiap tahunnya. Kenaikan omzet yang sangat signifikan mengharuskan perusahaan untuk selalu menambah karyawan supaya dapat menyesuaikan dengan kebutuhan.

Kehadiran Erdigma tidak hanya memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhannya, tetapi juga membuka banyak kesempatan bekerja bagi berbagai kalangan masyarakat, terutama generasi muda yang ingin mencoba tantangan baru. Tidak hanya itu, Erdigma juga memiliki lebih dari satu juta pelanggan aktif dengan cakupan nasional. (ads/bdg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: