Perbandingan Antara iOS dan Android, Cek Sebelum Beli HP Baru

Perbandingan Antara iOS dan Android, Cek Sebelum Beli HP Baru

Perbandingan Antara iOS dan Android, Cek Sebelum Beli Hp Baru-Disway-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kalian bingung tentang mana yang lebih bagus antara iOS atau Android? Apalagi kalian ingin membeli hp baru.

Untuk kalian pengguna iPhone yang ingin menggunakan Android atau malah sebaliknya. Tetapi kalian masih bingung perbandingan antara kedua OS (Operasi Sistem) ini.

Android dan iOS adalah dua OS yang sangat sangat terkenal dan popular di pasaran. Kedua OS ini tentunya memiliki keuntungan dan keunikan tersendiri setiap OSnya.

Namun beberapa orang masih kebingungan ketika harus memutuskan mana yang lebih bagus atau lebih baik bagi mereka. Tetapi kalian tidak perlu pusing lagi mengenai perbandingan kedua OS ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Untuk Anak Sekolah, Anti Lemot!

BACA JUGA:Spesifikasi HP Fast Charging 33 Watt, Hanya 2 Jutaan !

Berikut adalah perbandingan antara iOS dan Android bagi kalian yang belum tahu perbedaannya. Simak rangkuman berikut.

1. Perbedaan User Interface (UI)

Untuk perbedaan yang paling mencolok antara iOS dan Android adalah UI nya. Perangkat Android biasanya mempunyai UI yang lebih mudah disesuaikan.

OS Android ini memiliki sebuah opsi yang dapat merubah beranda, ikon aplikas, bahkan tema pada hp. Sementara iOS mempunyai UI yang lebih seragam dan ruang yang terbatas untuk penyesuaian hp.

Android mempermudah penggunanya dengan memberikan kebebasan dalam mengatur berandanya.  Pengguna bisa menambahkan widget dan menguba letak aplikasi semau mereka.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Gaming 2023, Untuk Memulai Karir Pro Player

BACA JUGA:Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: