Diduga Terobos Traffic Light, Bus Tabrak Mobil di Banyumas, Dua Korban Luka

Diduga Terobos Traffic Light, Bus Tabrak Mobil di Banyumas, Dua Korban Luka

Kondisi Toyota Rush mengalami ringsek di bagian depan akibat laka lantas dengan bus Antar Jaya, Minggu (15/10/2023) di pintu exit jalan lingkar Sumpiuh-Tambak depan Taman Kota Sumpiuh. -FIJRI/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di pintu exit jalan lingkar Sumpiuh-Tambak depan Taman Kota Sumpiuh, Minggu (15/10/2023) sekira pukul 14.15 wib.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan. Bus Antar Jaya nomor polisi AD-7435-OF yang dikemudikan oleh S (42). Mobil Toyota Rush warna hitam nomor polisi T-1701-CA pengemudi yaitu SH (36) dan penumpang AK (37).

Kejadian bermula dari Toyota Rush melaju dari arah timur ke barat berhenti di pintu exit jalan lingkar Sumpiuh-Tambak karena traffic light menyala merah.

BACA JUGA:Kekeringan di Cilacap Meluas, 634 Tangki Air Bersih Disalurkan

Setelah traffic light menyala hijau. Toyota Rush melaju dengan kecepatan sedang. Dalam waktu bersamaan, dari arah barat ke timur melaju bus Antar Jaya.

"Bus diduga menerobos traffic light yang menyala merah. Karena jarak sudah dekat, tidak dapat menghindar dan terjadilah laka lantas," jelas Kanit Gakkum Polresta Banyumas Iptu Susanto.

Akibat peristiwa tersebut, SH dan AK atau pengemudi dan penumpang Toyota Rush mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA:Jembatan Pegalongan-Mandirancan Masih Perlu Rp 12 Miliar Lagi

Korban SH pada pelipis kanan luka robek satu cm dan lengan lecet. Sedangkan AK pada rusuk kanan sakit serta lecet kaki dan tangan.

"Korban SH dan AK dalam kondisi sadar. Pengemudi bus tidak ada luka," imbuh Iptu Susanto.

Kendaraan Toyota Rush mengalami ringsek di bagian depan. Posisi melintang di pal pembatas jalan karena tertabrak bus. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: