Motor vs Motor di Jalan Raya Banyumas - Banjarnegara Somagede, Pengendara Alami Luka-Luka

Motor vs Motor di Jalan Raya Banyumas - Banjarnegara Somagede, Pengendara Alami Luka-Luka

TKP : Anggota Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP, Jumat (13/10/2023).-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya BANYUMAS - Banjarnegara Desa Somagede Kecamatan Somagede Kabupaten BANYUMAS pukul 06.50 WIB, Jumat (13/10/2023).

Lakalantas yang terjadi tepat di depan SMP PGRI 1 Somagede tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Xeon GT 125 nomor polisi R 2216 RG dengan sepeda motor Yamaha Lexi nomor polisi R 6122 ON.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta BANYUMAS, Iptu Susanto menjelaskan, laka lantas terjadi saat sepeda motor Yamaha Xeon yang dikendarai oleh TM (40) warga Desa Kanding Somagede melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di TKP belok arah kanan, dan dalam waktu bersamaan searah dibelakangnya melaju sepeda motor Yamaha Lexi yang dikendarai T (30) warga Cilacap," katanya.

BACA JUGA:Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Yos Sudarso Purwokerto Barat, Satu Pengendara Meninggal di Lokasi

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun 2 Truk dan 1 Motor di Rawalo Banyumas, Begini Kronologinya

Lantaran T diduga tidak memperhatikan laju kendaraan di depannya, akhirnya terjadilah laka lantas.

 "Diduga tidak memperhatikan laju kendaraan di depannya dan tidak bisa menghindar sehingga terjadilah Laka lantas," sambungnya.

Menurutnya, akibat peristiwa tersebut pengendara dan pembonceng yamaha Xeon mengalami luka berat.

"Pengendara Yamaha Xeon TM (40) dan pembonceng Yamaha Xeon SLM (40) dirawat di RSU Siaga Medika. Pengendara Yamaha Lexi, T (30) dirawat di Puskesmas Somagede," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: