Daftar Hotel 100 Ribuan Terbaik di Purwokerto!

Daftar Hotel 100 Ribuan Terbaik di Purwokerto!

Daftar Hotel 100 Ribuan Terbaik di Purwokerto!-Pegi Pegi-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Purwokerto, sebuah kota yang mempesona di jantung Jawa Tengah, bukan hanya dikenal karena keindahan alamnya, tetapi juga karena banyaknya pilihan akomodasi.

Dalam gemerlapnya hotel-hotel bintang 5, terdapat surga tersembunyi bagi wisatawan yang mencari penginapan dengan harga terjangkau, yaitu hotel-hotel dengan tarif 100 ribuan. 

Di artikel ini, kami akan membahas beberapa poin penting tentang keberagaman hotel di Purwokerto, termasuk daftar hotel 100 ribuan terbaik yang tidak hanya ramah di kantong tetapi juga memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Banyaknya Hotel di Purwokerto

Purwokerto memang terkenal dengan keberagaman pilihan hotelnya. Dari hotel mewah hingga penginapan budget, setiap jenis wisatawan dapat menemukan tempat yang sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.

BACA JUGA:Asyik, Bakal Ada Hotel Berbintang di Kawasan Jalan Bung Karno Purwokerto

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Kebumen Agar Liburanmu Semakin Nyaman

Tidak hanya terbatas pada hotel bintang 5, Purwokerto juga menyediakan beragam kelas hotel. Dari hotel mewah dengan fasilitas lengkap hingga penginapan budget yang tetap memberikan kenyamanan, ada banyak pilihan untuk dipilih.

Daftar Hotel 100 Ribuan Terbaik

Di antara gemerlapnya hotel-hotel bintang tinggi, Purwokerto juga menawarkan hotel-hotel dengan tarif yang sangat terjangkau. Penginapan dengan harga 100 ribuan bukan hanya impian di sini, tetapi kenyataan. Berikut adalah beberapa pilihan hotel 100 ribuan terbaik di Purwokerto:

1. SPOT ON 2871 Hotel Budi

Hotel bintang 2 ini terletak berjarak 23 km dari Owabong dan 45 km dari Gunung Slamet. SPOT ON 2871 Hotel Budi menawarkan layanan kamar dengan TV kabel layar datar dan kamar mandi bersama. Bandara terdekat adalah Bandara Cijulang Nusawiru, 122 km dari akomodasi.

2. 3722 Hotel Mutiara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: