Kalah di Laga Perdana, Persibangga U-17 Rekrut Pelatih Baru

Kalah di Laga Perdana, Persibangga U-17 Rekrut Pelatih Baru

Persibangga U-17, saat bertanding melawan Satria Muda Ajibarang.-DOK ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Paska kekalahan di laga perdana di Piala Suratin U-17 Jawa Tengah, manajemen Persibangga PURBALINGGA U-17 langsung memperkuat jajaran pelatih. 

Yakni, dengan mendatangkan pelatih baru. Manajemen resmi merekrut Sigit Pratama untuk mempersiapkan tim menjelang laga kedua.

Mantan pelatih Persibangga U-17 musim lalu ini, mulai melatih tim paska laga perdana di Stadion Satria Purwokerto, kontra tuan rumah Satria Muda Ajibarang U-17.

Manajer Persibangga U-17 Haryanto Kliwon mengatakan, masuknya Sigit ke jajaran tim pelatih, merupakan hasil evaluasi manajemen setelah pertandingan perdana.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Pekerjaan Sampingan untuk Mahasiswa

"Tim membutuhkan pelatih berpengalaman yang bisa menaikkan permainan tim. Jadi saya meminta langsung Sigit masuk ke jajaran tim pelatih," katanya kepada Radarmas, Selasa, 10 Oktober 2023 petang.

Dia berharap masuknya Sigit bisa mendongkrak permainan tim berjuluk Laskar Soedirman Muda tersebut. 

Sebab, Persibangga U-17 membutuhkan dua kemenangan di dua laga tersisa, untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Dia mengungkapkan, dipilihnya Sigit untuk memperkuat jajaran tim pelatih. Karena pelatih asal kecamatan Kebojong ini, kenyang pengalaman.

BACA JUGA:Tok! Sopir Fortuner Divonis Lima Tahun Bui

Selain pengalaman membesut tim Persibangga U-17, dia juga sempat melatih tim Persibangga senior dan sempat menjadi asisten pelatih di Persibangga senior.

Dia menambahkan, hasil evaluasi manajemen dari hasil pertandingan pertama, permainan tim terlalu monoton. Sehingga, menjadi bulan-bulanan tim lawan dalam pertandingan tersebut.

"Secara kualitas pemain, kita lebih unggul. Hanya perlu ditingkatkan lagi permainannya, agar di pertandingan kedua bisa menang," tambahnya.

BACA JUGA:Dinas Belum Ada Usulan Penambahan SMA Negeri di Banyumas, Fokus Bangun SLB Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: