Ta Wan, Resto Chinese Food Bersertifikat Halal

Ta Wan, Resto Chinese Food Bersertifikat Halal

Prosesi pengguntingan pita Ta Wan Resto sebagai simbol resmi dibuka gerai Ta Wan ke-90 di Rita SuperMall Purwokerto, Rabu (4/10).-Laily Media Y/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ta Wan merupakan restoran Chinese Food yang sudah mengantongi sertifikat halal predikat A. Kali ini hadir di Rita SuperMall Purwokerto, yang menggelar grand opening Rabu (4/10/2023). 

Branch Manager Ta Wan, Benny Sanjaya mengatakan, Ta Wan yang ada di Rita SuperMall Purwokerto merupakan outlet ke 90 se-Indonesia. Dengan jam buka setiap weekday pukul 10.00 sampai 21.00, sedangkan weekend sampai pukul 22.00. 

"Ta Wan menyediakan beragam Chinese food, dengan menu favorit yaitu bubur tiga rasa porsi besar, bisa untuk 3 orang," katanya. 

Promo opening yang diberikan untuk Nasi Goreng Yang Chow hanya Rp 18 ribu, serta free dimsum setiap pembelian Rp 200 ribu. Berlaku selama dua minggu. Selanjutnya, akan ada promo tematik setiap bulan yang bisa dinikmati konsumen. 

Adapun market pasar Ta Wan yaitu keluarga. Namun tidak perlu khawatir jika datang sendiri. Sebab di sini ada menu untuk personal seperti nasi goreng dan mie goreng dengan harga Rp 30 ribu. 

Jika ingin mengadakan acara bisa booking tempat. Tersedia private room. Menunya bisa pesan per menu atau bentuk buffet untuk prasmanan. 

Benny menambahkan, potensi pasar untuk Chinese Food masih besar, salah satunya di Purwokerto. Terlebih setelah masa pandemi covid-19. 

"Saat ini sudah mulai recovery seperti sebelum masa pandemi," pungkasnya. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: