15 Karakter Anime Paling Jenius dalam Bertarung dan Memecahkan Masalah

15 Karakter Anime Paling Jenius dalam Bertarung dan Memecahkan Masalah

karakter anime paling jenius ketika memecahkan masalah atau bertarung, salah satunya Detective Conan yang merupakan wujud kecil Sinichi Kudo.-Laily Media Y/Radar Banyumas-

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime From Zero To Hero yang Penuh Inspirasi dan Motivasi

Salah satu aspek paling menonjol dari kecerdasan Orochimaru adalah pengetahuannya tentang seni ninjutsu dan eksperimen genetika. Dia mencari pengetahuan tanpa batas dan terus melakukan eksperimen untuk mencapai keabadian dan memahami kekuatan yang lebih besar.

12. Johan Liebert - Monster

Johan Liebert adalah antagonis utama dalam anime Monster dan sering dianggap sebagai salah satu karakter paling cerdas dan kompleks. Salah satu aspek paling menonjol dari kecerdasan Johan adalah kemampuannya untuk memahami dan memanipulasi pikiran orang lain. Dia memiliki pengetahuan yang mendalam tentang psikologi manusia, memungkinkannya untuk memprediksi tindakan dan keputusan orang lain dengan sangat akurat.

13. Katagiri Yuuichi - Tomodachi Game

BACA JUGA:12 Buah Iblis Terkuat Beserta Penggunanya Di Anime One Piece

BACA JUGA:8 Anime Makoto Shinkai Bikin Baper dan Terharu

Yuuichi adalah karakter jenius yang licik. Dia mungkin adalah karakter terpintar dalam anime Tomodachi Game dan juga salah satu jenius di dunia anime. Yuuichi menyembunyikan kecerdasannya agar tidak terlihat sebagai orang pintar. Dengan kecerdasannya, ia tidak hanya menemukan pengkhianat yang mendorong teman-temannya yang lain ke dalam permainan ini, tetapi juga menyelamatkan temannya tepat waktu dan memenangkan banyak permainan.

14. Dr. Vegapunk - One Piece

Dr Vegapunk adalah salah satu karakter yang sangat penting di anime One Piece. Dia adalah ilmuwan terkemuka di dunia One Piece dan sering disebut sebagai salah satu ilmuwan paling brilian di dunia One Piece. Vegapunk memiliki pengetahuan yang sangat luas dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan, termasuk biologi, teknologi, dan ilmu fisika. Dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang Devil Fruits, hewan-hewan buatan, dan berbagai teknologi tingkat tinggi yang mencakup dunia One Piece.

15. Hatake Kakashi - Naruto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: