Kalah di Laga Perdana, Persibangga Bidik Kemenangan di 2 Laga Tersisa Liga Remaja U-17

Kalah di Laga Perdana, Persibangga Bidik Kemenangan di 2 Laga Tersisa Liga Remaja U-17

Pertandingan Persibangga melawan tuan rumah Satria Muda di Stadion Satria Purwokerto.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga PURBALINGGA membidik kemenangan di dua laga tersisa Grup A Liga Remaja U-17 Jawa Tengah tahun 2023. Hal itu dilakukan agar peluang skuad berjuluk Laskar Soedirman Muda ini, bisa lolos ke babak selanjutnya tetap terjaga.

Sebab, di laga perdana yang digelar di Stadion Satria Purwokerto, Minggu, 8 Oktober 2023. Persibangga U-17 kalah telak dari tuan rumah Satria Muda Ajibarang U-17, dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Persibangga dicetal oleh Imam Adi Nasrulah pada menit ke 30 dan 40, serta Santri DA menit ke 65.

BACA JUGA:7 Tips Seleksi CPNS 2023 Agar Peluang Lolos Lebih Besar

Wakil Manager Persibangga U-17 Arief Saefudi mengatakan, mereka masih memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Dengan syarat, menang di dua laga terakhir Grup A.

"Ini untuk menjaga peluang lolos dari babak penyisihan," katanya, Senin, 8 Oktober 2023.

Dia menjelaskan, Persibangga U -17 masih memiliki dua pertandingan di Grup A. Yakni, satu pertandingan di kandang Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, serta laga tandang di Purworejo.

BACA JUGA:10 Negara di Dunia yang Memiliki Pemandangan Malam Menakjubkan

Pertandingan selanjutnya Persibangga U-17 akan menjamu Ebod Jaya FC U-17 Kebumen di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu, 14 Oktober 2023. 

Sedangkan, laga tandang akan menghadapi tuan rumah ISP Purworejo U-17  di Stadion Sarwo Edhie Wibowo, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dia berharap di pertandingan selanjutnya melawan Ebod Jaya U-17 di Stadion Goentoer Darjono, bisa dipenuhi penonton dan suporter. Hal itu, agar menjadi penyokong semangat Persibangga U-17, untuk memenangkan laga tersebut. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: