Bunga Kredit Mobil di Bank BRI, Sangat Rendah!

Bunga Kredit Mobil di Bank BRI, Sangat Rendah!

Bunga Kredit Mobil di Bank BRI-BRI-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memiliki mobil pribadi telah menjadi impian bagi setiap orang demi memenuhi hasrat prestise nya. Namun harganya yang mahal membuat banyak orang memanfaatkan program kredit mobil agar dapat dengan cepat memilikinya. Karena itulah banyak yang bertanya mengenai bunga kredit mobil di Bank BRI demi mewujudkan impian.

Kredit mobil merupakan produk pembiayaan dari bank atau lembaga keuangan dan memiliki target nasabah yang hendak membeli mobil secara cepat. Produk ini tergolong Kredit Pemilikan Mobil (KPM) yang jadi alternatif pembiayaan untuk mendapatkan mobil baru maupun bekas.

Adapun perjanjian umum KPM melibatkan dua pihak yakni pemberi pinjaman atau kreditur menyetujui permohonan pinjaman dari nasabah atau debitur yang digunakan untuk membeli mobil.

Lantas, berapa bunga kredit mobil di Bank BRI? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

Bunga Kredit Mobil di Bank BRI

Suku bunga kredit mobil baru di Bank BRI melalui program KKB yakni mulai dari 4,99% - 7%. Sedangkan untuk mobil bekas, Bank BRI hanya menerapkan bunga sebesar 6,55%.

Menariknya, kredit mobil baru dan bekas di Bank BRI tidak ada biaya provisi atau dengan kata lain gratis. Jangka waktu pelunasannya (tenor) untuk kredit mobil baru maksimal 6 tahun, sedangkan untuk mobil bekas maksimal 4 tahun.

Uang muka atau DP untuk program KKB ini mulai dari 25% sesuai dengan anjuran pemerintah. Plafon kredit mobil baik baru maupun bekas sama, yakni Rp10 juta hingga Rp5 miliar.

Kredit berlaku untuk semua merk dan jenis mobil tanpa terkecuali. Pembayaran kredit bisa juga melalui AFT (Automatic Fund Transfer) dan bisa juga lewat AGF  (Automatic Grab Fund).

Selain melalui AFT maupun AGF, untuk pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui ATM, internet banking, Teller, atau metode pembayaran lainnya yang dimiliki oleh debitur.

Pembayaran cicilan angsuran pertama bisa mundur 1 bulan usai persetujuan kredit dari pihak BRI. Jika ingin melakukan pelunasan kredit lebih awal, maka nasabah tidak dikenakan biaya pelunasan awal ataupun biaya keterlambatan sehingga tidak dirugikan.

Adapun cara mengajukan kredit mobil di Bank BRI sebagai berikut:

Silakan kalian datang ke kantor Bank BRI terdekat dengan membawa persyaratan yang diperlukan. Ambil nomor antrean untuk loket Customer Service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: