Tabel Cicilan KTA OCBC NISP, Bisa Tanpa Jaminan!

Tabel Cicilan KTA OCBC NISP, Bisa Tanpa Jaminan!

OCBC NISP-Marketeers-https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fwww.marketeers.com%2Fkinerja-positif-dpk-bank-ocbc-nisp-bertumbuh-6-pada-tahun-2021%2F&psig=AOvVaw37CZpw3docD1bP7qbcmkZz&ust=1696208685383000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0CBEQjRxqFwoTCIDYjPvT04ED

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Salah satu program KTA istimewa Tanah Air yakni KTA Bank OCBC.

Diketahui bahwa OCBC NISP merupakan sebuah bank paling tua di Indonesia. Bank ini dulunya dinamai NISP, didirikan pada tahun 1941.

Akan tetapi di tahun 2008, separuh saham bank ini dipunyai oleh OCBC asal Singapura, kemudian bank ini berganti nama OCBC NISP.

Sejak berganti nama, Bank OCBC semakin menunjukkan perkembangan positif.

BACA JUGA:Kesalahan Umum yang Harus Dihindari saat Mengajukan KUR Mandiri

BACA JUGA:Kesalahan Fatal yang Membuat Ajuan KUR BSI Anda Tertolak!

Meningkatnya jumlah pelanggan serta kantor layanan menjadi buktinya. OCBC amat dikenal dengan keluaran peminjaman KTA bersama dengan KTA Permata.

Tak sedikit orang yang menunjuk KTA OCBC NISP sebagai sebuah KTA terbaik dengan persyaratannya yang sederhana serta pengajuan yang mudah.

Seperti diketahui bersama, pinjaman KTA ini amat banyak dicari masyarakat entah karyawan maupun pengusaha sebab tak membutuhkan jaminan.

KTA OCBC NISP 

BACA JUGA:Praktis dan Efisien, Inilah 5 Cara Bayar Angsuran KUR BRI Tanpa Harus ke Bank

 

BACA JUGA:Tips Cepat Agar Pengajuan KUR Cepat Cair, Cocok untuk Mengembangkan Usaha Baru

OCBC Bank  NISP menawarkan sejumlah edisi KTA khusus bagi masyarakat Indonesia. Calon kreditur dapat menentukan edisi KTA yang pas dengan figur masing-masing calon kreditur. Untuk edisi KTA, perhatikanlah uraian di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: