Rekomendasi Mobil untuk Kalian Kredit dan Tanpa DP, Cicilan Hanya 1 Jutaan

Rekomendasi Mobil untuk Kalian Kredit dan Tanpa DP, Cicilan Hanya 1 Jutaan

Rekomendasi Mobil untuk Kalian Kredit dan Tanpa DP, Cicilan Hanya 1 Jutaan-Sumsel Update-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kalian sedang ingin kredit mobil dengna harga terjangkau? Atau mencari kredit mobil tanpa DP yang memiliki cicilan 1 juta?

Biasanya kredit mobil yang banyak diminati adalah mobil keluarga atau mobil untuk kebutuhan kantor. mobil keluarga atau mobil kantor biasanya memiliki banyak tempak duduk dan fleksibel untuk digunakan.

Tidak hanya kemudahan dalam proses kreditnya, tetapi harganya juga cukup bersahabat dengan kantong. Bahkan mobil-mobil ini bisa kredit tanpa DP alias uang muka.

Berikut adalah list rekomendasi mobil dengan harga terjangkau untuk kalian kredit.

1. Toyota Avanza

Mobil Avanza adalah mobil yang sangat terkenal di Indonesia. Mobil ini dibuat oleh perusahaan Toyota, spesifikasi dari mobil ini tidak juga sangat bagus di harganya. Mobil ini biasanya banyak di rentalkan disaat lebaran untuk mudik.

Secara tampilan Avanza memiliki desain eksterior yang bagus. Mobil ini termasuk MPV (Multipurpose Vehicle).

BACA JUGA:Pertimbangkan 8 Hal Ini Sebelum Mengajukan Kredit Mobil

BACA JUGA:IKM Logam Purbalingga Didorong Mampu Produksi Suku Cadang Industri Otomotif

Dengan desainnya dengan bodi kompak dan memiliki interior yang luas dan sangat nyaman untuk para penumpang mobil Avanza. Mobil ini juga memiliki reputasi yang bagus dan daya tahan yang bagus.

Karena Avanza memiliki interior yang luas, membuat mobil ini cocok sebagai mobil keluarga, perjalanan jauh, dan juga mobil bisnis. Mobil ini juga memberikan harga yang relative murah daripada mobil MPV yang lain.

Jika kalian memiliki anggaran terbatas, Avanza ini adalah salah satu pilihannya apalagi kalian yang suka bertamasya Bersama keluarga ataupun kebutuhan bisnis yang memerlukan mobil luas.

Tidak heran Avanza sangat popular di kalangan orang Indonesia. Untuk harga bekas mobil ini berada di sekitaran Rp 47 jutaan. Bisa menjadi pilihan mobil untuk kredit dengan DP 10 juta dan cicilan 1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: