Inilah 10 Channel YouTube untuk Mempersiapkan Ujian CPNS 2023

Inilah 10 Channel YouTube untuk Mempersiapkan Ujian CPNS 2023

10 Rekomendasi Channel Youtube Belajar CPNS-Alma Meidhita Putri -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Penerimaan CPNS 2023 merupakan salah satu proses seleksi paling kompetitif dan penting di Indonesia. Ribuan orang bersaing untuk mendapatkan posisi, dan hal tersebut membutuhkan persiapan yang matang menjadi hal penting. 

Saat ini, Youtube telah menjadi sumber belajar yang cukup populer, termasuk juga untuk belajar dalam rangka mempersiapkan CPNS 2023. Sebagian besar channel Youtube yang fokus pada persiapan CPNS menawarkan penjelasan materi yang mendalam dan mudah dipahami. 

Berikut ini 10 rekomendasi channel Youtube terbaik yang bisa membantu kamu mempersiapkan menghadapi ujian CPNS 2023. 

1. Dosendeso

Rekomendasi channel Youtube untuk membantu kamu belajar CPNS 2023 yaitu Dosendeso. Channel yang berdiri sejak tahun 2013 ini sudah diikuti lebih dari 400 ribu subscriber, dan sudah memembagikan sekitar 400 lebih video. Melalui channel Dosendeso ini kamu bisa mempelajari soal dan pembahasan materi TWK, TIU, dan juga TKP. Tak hanya belajar materi untuk ujian CPNS 2023, dalam channel tersebut juga tersedia berbagai informasi terupdate mengenai seleksi CPNS. 

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS BKKBN 2023 Dibuka untuk Lulusan SMA dengan Gaji Tinggi

BACA JUGA:Rekruitmen PPPK dan CPNS Resmi Dibuka, Yuk Intip Perbedaannya Sebelum Mendaftar!

2. Viracun

Rekomendasi channel belajar CPNS yang berikutnya yaitu Viracun. Dalam channel ini fokus membahas mengenai Tes Intelegensi Umum (TIU) CPNS. Jangan khawatir untuk kehabisan materi, karena dalam channel yang sudah diikuti 500 ribu subscriber ini menyediakan hampir 200 video materi. 

3. berASN

Channel berASN juga bisa menjadi channel yang kamu tonton untuk belajar CPNS 2023. Channel ini menyediakan berbagai materi dan juga pembahasan terkait soal CPNS yang disajikan sesuai dengan kisi-kisi serta pola pikir penalaran soal. Sejak dibuat di tahun 2013 ini, channel berASN sudah memiliki kurang lebih 130 materi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: