5 Hero Paling Sulit di Mobile Legends!

5 Hero Paling Sulit di Mobile Legends!

Hero Paling Sulit di Mobile Legends-Moonton-

Hero paling sulit di Mobile Legends berikutnya Gusion yang mengandalkan pedang untuk mengeksekusi musuhnya. Hero yang begitu tangkas dan lincah ini sulit dimainkan karena membutuhkan timing dan kecepatan tangan.

Jika kalian telat untuk menekan salah satu skill dalam combonya maka lawan tak akan terbunuh. Di Indonesia sendiri ada yang amat jago memainkannya yaitu JessNoLimit dan Emperor.

BACA JUGA:No Ribet, Begini Top Up Diamond Mobile Legends Pakai DANA

BACA JUGA:UMP Undang Pelajar SMA Sederajat se-Indonesia Ikuti Turnamen Mobile Legends

3. Ling

Eksistensi dari Ling sudah tidak diragukan lagi, sampai saat ini ia masih laku di semua kompetisi Mobile Legends. Mobilitasnya yang tinggi membuatnya jadi jungler dengan segala kondisi baik war, pick off, hingga split push.

Cloud Walker membuatnya dapat berlari dari dinding ke dinding, sedangkan skill ultimatenya akan membuatnya terlepas dari crowd control setinggi apapun.

Di Indonesia tentu yang terkenal akan Ling nya adalah ONIC Albert. Selain itu juga ada Kairi yang memang pandai dalam penguasaan semua hero paling sulit di Mobile Legends.

2. Lancelot

Pada urutan kedua untuk hero paling sulit di Mobile Legends yaitu Lancelot. Hero ini memiliki skill dash hingga blink sehingga sangat sulit untuk ditangkap. Stacknya juga dapat membuat damagenya amat sakit.

Adapun pro player yang sangat terkenal dengan Lancelotnya yaitu KarlTzy karena ia menggunakan Lancelot untuk jadi MVP M2.

1. Fanny

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: