Rekomendasi Wisata Curug di Purbalingga Instagramable dan Jernih

Rekomendasi Wisata Curug di Purbalingga Instagramable dan Jernih

Wisata Curug di Purbalingga-Instagram @eira_arie4321-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Wisata curug di Purbalingga sukses menjadi destinasi yang layak dikunjungi oleh penggiat healing dari luar kota. Bagaimana tidak, Purbalingga punya banyak sekali curug yang memanjakan mata.

Curug merupakan air terjun yang pada umumnya terletak di dataran tinggi. Berhubung Purbalingga menjadi bagian dari wilayah Gunung Slamet, tentu tak heran jika tersebar curug yang begitu menawan.

Wisata curug menjadi sangat digemari oleh masyarakat karena saat ini masih musim kemarau di mana membutuhkan penyegaran. Tak hanya itu, obyek wisata berikut ini juga sangat pas dijadikan tempat swafoto yang instagramable.

Berikut informasi mengenai wisata curug di Purbalingga telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Wisata Alam Banyumas: Curug Kali Kawung Desa Krajan

BACA JUGA:Seorang Wisatawan Meninggal Tenggelam di Curug Mandala

Wisata Curug di Purbalingga

Wisata Curug di Purbalingga sangat banyak dari mulai yang tinggi sampai yang rendah. Namun dalam daftar ini Radarmas hanya menuliskan yang paling sering dikunjungi. Berikut daftarnya:

1. Curug Ciputut

Wisata Curug di Purbalingga yang pertama yaitu ada Curug Ciputut. Bagi kalian yang tidak suka dengan keramaian dalam menikmati alam, maka cocok untuk ke Curug tersebut.

Bukan karena tak banyak yang suka dengan keindahannya, namun medan yang cukup sulit membuat tidak semua wisatawan bisa ke sana terutama anak-anak dan orang tua.

Pada sekitar air terjunnya  juga  ada kubangan air yang beraliran tenang sehingga kalian tetap bisa bermain air.

BACA JUGA:Hore, Jalan ke Curug Kelapa Segera Digarap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: