7 Lagu Bertema Girl Power Dari Taylor Swift yang Wajib Kamu Dengarkan!

7 Lagu Bertema Girl Power Dari Taylor Swift yang Wajib Kamu Dengarkan!

Taylor Swift Penyanyi Asal Amerika Serikat Merilis Beberapa Lagu Bertema Girl Power -Instagram @taylorswift-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di dalam industri musik, banyak kita temukan penyanyi wanita yang unik dan kuat dengan segudang bakat. Tak sedikit juga dari mereka yang menyalurkan kepribadiannya melalui karya yang diciptakan, dan hingga saat ini sudah banyak penyanyi perempuan yang merilis lagu bertema girl power yang penuh kekuatan, emosi, serta individualitas. 

Tak dipungkiri jika perempuan selalu dianggap sebagai makhluk yang lemah dan tak berdaya. Namun, itu semua sebenarnya hanyalah stereotip negatif yang dibuat oleh masyarakat kepada perempuan. Di balik sisi kelembutan dari perempuan, ternyata menyimpan kekuatan serta ketangguhan yang begitu luar biasa.

Namun, agar sisi tersebut muncul dari diri perempuan tentu diperlukan dukungan dari berbagai hal, salah satunya yaitu dengan mendengarkan lagu-lagu bertema girl power.

Taylor Swift, penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat itu telah menciptakan sejumlah lagu bertema girl power yang menginspirasi dan merayakan kekuatan perempuan di berbagai tahap kehidupan. 

BACA JUGA:Menelusuri Lagu-Lagu Tradisional yang Hits Dimainkan Saat Pertunjukan Ebeg Banyumasan

BACA JUGA:5 Lagu Tentang Purwokerto Ini Bisa Buatmu Rindu Kota Satria

Berikut beberapa lagu Taylor Swift tentang girl power yang wajib kamu dengarkan dan tambahkan ke dalam playlistmu. 

1. Dear John


Lagu yang rilis di tahun 2010, "Dear John" menjadi salah satu lagu bertema girl power yang wajib kamu dengarkan. Pasalnya, lagu milik Taylor Swift ini memiliki makna yang sangat dalam tentang penyesalan perempuan karena sudah dipermainkan oleh laki-laki. 

Lirik lagu tersebut memiliki arti

"Akan ku ambil korek apimu tersebut, sebelum api akan menyerang diriku

Jadi jangan lihat sekarang

Aku bersinar seperti kembang api di atas kotamu yang menyedihkan dan kosong"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: