5 Hotel Instagramable di Purwokerto: Ada yang Desainnya Era Kolonial!

5 Hotel Instagramable di Purwokerto: Ada yang Desainnya Era Kolonial!

Hotel Instagramable di Purwokerto-Hotel Elsotel Purwokerto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hotel instagramable di Purwokerto tentu menjadi informasi menarik bagi penggiat media sosial. Bagaimana tidak, setiap tempat saat ini kerap diabadikan karena tampilannya yang estetik, termasuk hotel di Purwokerto.

Pada era digital, menjadi kepuasan tersendiri jika bisa memotret suatu tempat yang menarik dan diunggah ke akun instagram masing-masing.

Terlebih kaum-kaum narsisme yang apapun diabadikan olehnya. Maka tak heran jika memilih hotel pun harus yang instagramable.

Berikut informasi mengenai hotel instagramable di Purwokerto yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

 

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Purwokerto: Ada yang Di Bawah Rp100 Ribu!

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Purwokerto Dekat Unsoed, Cocok Untuk Kamu dan Keluarga

 

Hotel Instagramable di Purwokerto 

  1. Hotel Wisata Niaga

Hotel instagramable di Purwokerto pertama yakni ada hotel Wisata Niaga atau yang anak muda kerap menyebutnya sebagai hotel WN.

 

Hotel tersebut sukses menjadi salah satu yang instagramable karena desainnya yang artistik. Gedungnya memadukan nuansa anyaman bambu dan eco green sehingga selain homey, namun juga keren.

 

Hotel Wisata Niaga masuk ke dalam hotel bintang tiga. Tak heran jika tarif per malamnya mulai Rp300 ribuan.

 

Lokasi dari hotel ini yaitu berada di Jl. Merdeka No.5, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

 

 

BACA JUGA:Selebriti dan Tokoh Penting yang Pernah Menginap di Hotel Aston Purwokerto

BACA JUGA:Dijual, Inilah Beberapa Spot Terbaik ASTON Hotel Purwokerto

 

 

  1. Hotel Hayden Inn


Hotel Instagramable di Purwokerto-Hotel Hayden Inn Purwokerto-

Hotel instagramable di Purwokerto berikutnya yaitu ada hotel Hayden Inn. Hotel ini terbilang belum lama karena dibuka pada 2019.

 

Hotel tersebut menawarkan desain interior yang begitu ciamik, tak heran jika hotelk ini menjadi incaran bagi anak muda.

 

Mulai dari lampu, atap, dinding, hingga lantai pun terbilang begitu estetik sehingga tepat untuk memenuhi kebutuhan instastory kalian.

 

Lokasi dari hotel Hayden Inn yakni berada di Jl. Gelora Indah I Gang Baseball/Gang ll Purwokerto Lor , Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 531147. Adapun tarifnya sekitar Rp200 ribuan.

 

 

BACA JUGA:Fasilitas Hotel Aston Purwokerto yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

BACA JUGA:Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

 

 

  1. Hotel Besar Purwokerto

 

Hotel Besar Purwokerto merupakan hotel tertua di Purwokerto. Maka dari itulah desain dari bangunannya menyerupai rumah era kolonial.

 

Tema klasik yang dihadirkan menjadikan hotel ini sangat instagramable. Kalian juga tidak perlu bingung karena lokasinya dekat dengan Pasar Wage sebagai akses berbagai kebutuhan.

 

Lokasi dari hotel Besar Purwokerto yakni di Jendral Sudirman No.732, Purwokerto, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia,  53141. Adapun tarif menginapnya mulai dari Rp240 ribuan saja.

 

 

  1. Hotel Elsotel Purwokerto

 

Berikutnya ada hotel Elsotel Purwokerto yang tentu termasuk dalam hotel instagramable. Bagaimana tidak, dari kejauhan saja kita disajikan gedung yang begitu mewah dan estetik.

 

BACA JUGA:Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

 

Tak berbeda juga di dalamnya, Elsotel menawarkan tampilan desain interior yang begitu mewah dengan nuansa warna putih, gold, dan hitam  yang elegan.

 

Lokasi dari hotel Elsotel Purwokerto yakni di Jl. Prof Dr.  Soeharso No 43, RT 07/RW 02, Kel. Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53114.

 

  1. Hotel Grand Karlita

 

Hotel instagramable di Purwokerto yang terakhir dalam daftar ini yaitu Grand Karlita Hotel Purwokerto yang bertempat di Jl. S.Parman No.296, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia.

 

Kali ini sedikit berbeda dengan hotel lainnya,  karena terbilang instagramable dari sisi view yang didapatkan dari hotel ini.

 

 

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

BACA JUGA:Pemilik Baru Hotel Aston Purwokerto Klaim Sudah Layangkan 3 Kali Somasi! Bakal Ajukan Permohonan Pengosongan

 

 

Banyak pengunjung yang merasa puas karena dihadapkan langsung dengan keindahan Gunung Slamet pada pagi hari.

 

Panorama tersebut tentu dapat dijadikan sebagai kebutuhan instastory yang menakjubkan. Adapun tarif per malam di hotel ini mulai dari Rp500 ribuan.

 

Demikian informasi mengenai hotel instagramable di Purwokerto, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca Radarmas di manapun berada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: