Tips Shopee Live Streaming Agar Banyak Viewers dan Pembeli

Tips Shopee Live Streaming Agar Banyak Viewers dan Pembeli

Shopee-Shopee Live Streaming - @FIN.CO.ID-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Apa itu Shopee Live Streaming? Jadi Shopee Live Streaming adalah sebuah fitur untuk membuat sesi streaming mempromosikan produk & toko kamu secara langsung kepada pembeli.

Dengan Shopee Live Streaming kamu bisa menampilkan hingga 200 produk yang bisa langsung dibeli penonton tanpa harus meninggalkan halaman streaming.

Tidak hanya itu Live Streming juga berguna agar penonton percaya dan tahu gimana wujud asli dari produk yang kamu jualkan.

Dibawah ini terdapat tips supaya kamu punya banyak viewers saat streaming :

BACA JUGA:Siapkan Generasi Emas 2045, Bunda Asuh Anak Stunting Sosialisasi Pencegahan Stunting di Banjarnegara

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Masih Menggodok Wacana Pemberian Insentif Bagi Ketua RT dan Ketua RW di Cilacap

1. Cara yang pertama gunakan handphone dengan kamera beresolusi(>80MP), pastikan koneksi stabil, dan gunakan tripod untuk menjaga kualitas video kamu.

2. Atur konten streaming kamu sesuai dengan branding toko, dan pastikan gambar dalam pencahayaan yang baik. Untuk menyampaikan konten streaming yang menarik dan informatif, lakukan streaming setidaknya 30 menit dan tampilkan minimal 5 produk.

3. Putar musik yang menarik dengan volume yang sedang, agar penonton juga bisa mendengarkan suara kamu dengan jelas.

4. Berikan Surprise yang dapat menarik penonton, kamu bisa adain giveaway supaya penonton antusias dan tentunya betah berlama-lama nonton live kamu.Jangan lupa gunakan fitur timer jika kamu ingin mengatur kapan harga diskon diberikan.

BACA JUGA:Dosen Teknologi Informasi Amikom Purwokerto Gelar Workshop Visual Branding dan Mockup Design

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

5. Perhatikan jam yang pas untuk streaming, contoh jam 3 atau jam set 8-9 karna dirasa waktu tersebut digunakan untuk orang-orang beristirahat.

6. Pilih Host live streaming yang komunikatif, menarik, dan ketertarikan pada bidang tertentu. Host yang komunikatif dan menarik akan membantu memberikan pengalaman khusus bagi para pembelinya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: