FIFGROUP Cabang Purbalingga Bersama Masyarakat Meriahkan HUT RI ke-78

FIFGROUP Cabang Purbalingga Bersama Masyarakat Meriahkan HUT RI ke-78

Kegiatan lomba dan kebersamaan ini dilakukan di area sekitar kantor setelah karyawan FIFGROUP melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun.-Budi Cahyo/Radar Banyumas-

JAKARTA, RADAR BANYUMAS - Sejalan dengan tema HUT RI ke-78 tahun yaitu Terus Melaju untuk Indonesia Maju, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mengajak masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang FIFGROUP seluruh Indonesia untuk bersama-sama merayakan dan meramaikan gempita kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun. Ini sekaligus untuk menumbuhkan jiwa semangat untuk terus maju bagi negara tercinta.

Kegiatan yang merupakan bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif   kepada masyarakat dan komunitas ini dilakukan pada tanggal 17 Agustus - 30 Agustus 2023 di 237 cabang FIFGROUP se-Indonesia termasuk FIFGROUP Cabang Purbalingga. Pada momen itu, FIFGROUP Cabang Purbalingga       berpartisipasi dengan menggelar berbagai lomba seperti Lomba Gebug Bantal, Panjat Pinang,Lomba mancing Lele dan Jalan Sehat, yang diikuti oleh masyarakat di sekitar cabang.

Masyarakat di sekitar cabang Purbalingga tampak begitu antusias mengikuti rangkaian acara lomba yang dilaksanakan pada Minggu, 27 Agustus 2023 bertempat di wilayah RT 03 RW 04  Kelurahan Kandanggampang.

Perlu diketahui, FIFGROUP melakukan program berkelanjutan melalui 3 Aspek Strategi Sustainability (keberlanjutan), yaitu Portofolio, People dan Public Contribution,  yang memberikan manfaat serta dampak positif kepada masyarakat dan komunitas. Di poin Public Contribution, terbagi dalam 4 Pilar Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP, yaitu FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, FIFGROUP Lestari, dan juga didukung dengan FIFGROUP Peduli. Kegiatan HUT RI ke-78 tahun ini merupakan bagian dari program FIFGROUP Peduli, dan menelan biaya total lebih dari Rp3 miliar yang disebar ke 237 titik cabang FIFGROUP.

Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati menyampaikan tema HUT RI tahun ini yakni “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" dinilai sejalan dengan semangat FIFGROUP untuk terus bertumbuh dan sustain, sekaligus berupaya untuk selalu hadir bagi masyarakat di seluruh Indonesia. "Semoga dengan adanya kegiatan kebersamaan dengan masyarakat sekitar kantor cabang FIFGROUP, dapat menjadi pelekat yang erat antara perusahaan dan masyarakat, untuk hari ini hingga hari-hari ke depan,” tuturnya.

Kepala FIFGROUP Cabang Purbalingga, Mochtar Ayub Baharussalam  mengatakan, kegiatan lomba dan kebersamaan ini dilakukan oleh FIFGROUP sebagai bentuk partisipasi perusahaan dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 tahun. "Kami sungguh senang melaksanakan kegiatan ini, karena dapat semakin menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat sekitar,” tuturnya. (ads/bdg).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: