Tabrak Gerobak Bakso di Jalan Jensud Purwokerto, Pemotor Tewas di TKP

Tabrak Gerobak Bakso di Jalan Jensud Purwokerto, Pemotor Tewas di TKP

Petugas Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP, Selasa (22/8/2023).-SATLANTAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan gerobak bakso serta sebuah mobil terjadi di Jalan Jenderal Soedirman Kelurahan Berkoh Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Selasa (22/8/2023) malam pukul 21.40 WIB.

Sepeda motor yamaha vega nomor polisi R 2506 PS terlibat kecelakaan dengan Gerobak Bakso dorong dan mobil sedan Honda Civic nomor polisi B 1956 PY.

Akibat peristiwa itu, pengendara yamaha Vega AJL (30) warga Karangrau Banyumas meninggal dunia di TKP. Sementara pendorong gerobak J (45) warga Cipete Cilongok mengalami luka sedang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan terjadi saat yamaha Vega yang dikendarai AJL melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:Satu Korban Kecelakaan Perahu Nelayan di Perairan Nusakambangan Ditemukan

BACA JUGA:Akibat Angin Kencang, Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga di Adipala

"Lalu searah di depannya ada Gerobak Bakso yang sedang di dorong di badan jalan sebelah kiri. Namun saat sampai di TKP, Yamaha Vega menabrak Gerobak Bakso tersebut," katanya, Rabu (23/8/2023).

Usai menabrak gerobak bakso, yamaha Vega lalu oleng dan terjatuh.

"Dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan (selatan ke utara, red) sedang melaju Sedan Honda Civic yang sedang menyalip kanan mobil di depannya," jelas Iptu Susanto.

Lantaran, jarak sudah sangat dekat sehingga mobil Sedan Honda Civic yang dikemudikan oleh MSP (29) warga Rejasari Purwokerto Barat tidak dapat menghindar.

"Tidak dapat menghindar, lalu membentur sepeda motor Yamaha Vega, dan terjadilah Laka Lantas," ujarnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: