Ficelle Photo Berikan Diskon Sampai Rp 2 Juta, Selama PWE 2023 di Rita SuperMall Purwokerto

Ficelle Photo Berikan Diskon Sampai Rp 2 Juta, Selama PWE 2023 di Rita SuperMall Purwokerto

Ficelle Photo untuk Radarmas - Salah satu Fotografer Ficelle di stan Ficelle PWE 2023, siap mendokumentasikan momen spesial dan istimewa bagi pengantin.-Ficelle Photo untuk Radarmas -

PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Dokumentasi untuk wedding menjadi salah satu yang masuk daftar untuk melangsungkan pernikahan. Pilihan tepat pada Ficelle Photo untuk mendokuentasikan momen spesial dan istimewa. 

Ficelle Photo merupakan salah satu vendor yang turut berpartisipasi di Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023 di Rita SuperMall Purwokerto. Selama PWE 2023 berlangsung, sampai Minggu (13/8), Ficelle memberikan diskon. 

"Kami ada diskon sampai Rp 2 juta, serta gratis foto dan video engagement," papar Fotografer Ficelle Photo, Dwiki Hermawan. 

Dengan keahlian para kru Ficelle, mendatangkan banyak konsumen. Dan menariknya, Ficelle digemari konsumen keturunan Arab. 

Bahkan beberapa kali Ficelle dipercaya kerja sama untuk mendokumentasikan acara pernikahan dari keluarga artis atau pejabat di ibu kota. Selain itu juga ada kerja sama dengan make up artist (MUA) dan wedding organizer (WO) ternama, serta hotel-hotel di Purwokerto. 

"Pastinya layanan kami bisa dipercaya karena kerja sama dengan MUA, WO, dan hotel ternama di Purwokerto," ujar Dwiki. 

Dia mengatakan, keunggulan dari Ficelle Photo yaitu menghasilkan foto yang jernih. Tentunya mengikuti apa yang sedang tren. Hal itu juga diimbangi dengan kamera terkini yang memadai. 

Ficelle selalu mengedepankan pelayanan pada konsumen, agar konsumen selalu nyaman. Dibuktikan dengan hasil foto pernikahan bisa dibagikan ke pengantin hari itu juga. 

"Jadi bisa diunggah di media sosial," katanya. 

Untuk harga paket yang ditawarkan yaitu mulai Rp 5,9 juta. Sudah termasuk untuk foto dan video. Untuk keterangan lebih banyak, bisa menghubungi 082245999333, dan ada di instagram @ficellephoto. 

Selain melayani foto pernikahan, Ficelle juga bisa melayani video company profile. Dan turut serta jadi kru dan direktor pada film Sandekala. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: