Spesial Diskon Najwa Wedding di PWE 2023

Spesial Diskon Najwa Wedding di PWE 2023

Owner Najwa Wedding sedang merias model pengantin di stan Najwa Wedding, Purwokerto Wedding Expo 2023 di Rita SuperMall Purwokerto.-Najwa Wedding untuk Radarmas -

 PURWOKERTO, RADAR BANYUMAS - Najwa Wedding menjadi salah satu vendor yang turut serta di Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2023. Selama acara berlangsung, Najwa Wedding memberikan diskon Rp 1 juta sampai Rp 5 juta. Menyesuaikan paket yang dipilih. 

"Harga tidak dinaikkan dulu baru didiskon, tapi diskon sesuai dengan harga normal," terang owner Najwa Wedding, Lily Najwa. 

Selain diskon, selama PWE 2023 yang berlangsung sampai Minggu (13/8), Lily Najwa juga memberikan cincin emas sebesar kurang lebih 2 gram. 

Lily mengatakan, promo tersebut berlaku bagi pengunjung yang melakukan transaksi sampai deal dan membayar uang muka atau down payment (DP). 

"Minimal membayar DP Rp 1 juta," katanya. 

Pada acara ini, Lily Najwa berkolaborasi dengan Oka Djuna Fotografi, yang memberikan promo honeymoon satu malam di salah satu hotel di Purwokerto. 

Lily menyampaikan, promo yang diberikan di PWE 2023 berlaku sampai Juli 2024. Berarti calon pengantin sudah menentukan tanggal pernikahannya dalam kurun waktu satu tahun ini. 

"Kalau belum memastikan tanggal pernikahannya, setidaknya diperkirakan dilangsungkan tidak lebih dari Juli 2024," ujarnya. 

Najwa Wedding yang memiliki gerai di Desa Tumiyang, Kecamatan Pekuncen, Banyumas ini memiliki ciri khas makeup bold dan glamour tetapi tetap kelihatan natural. Meskipun begitu, Najwa Wedding juga bisa melayani make up pengantin tradisional dan modern. 

"Kami siap mengikuti permintaan konsumen, baik tradisional maupun modern, beserta dekorasi dan dokumentasi," imbuh Lily. 

Untuk melihat hasil make up pengantin ala Najwa Wedding, bisa menyaksikan fashion show di panggung Purwokerto Wedding Expo 2023, Sabtu (12/8) jam 19.30. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: