BRI Kantor Cabang Majenang Menggelar Pengundian PRS Semester Ke-2

BRI Kantor Cabang Majenang Menggelar Pengundian PRS Semester Ke-2

Pemenang hadiah Grandprize 1 unit mobil Suzuki Ertiga Berfoto bersama jajaran Pinca BRI Majenang dan Forkompimcam Gandrungmangu, Sabtu 07 Agustus 2023.-Julius Purnomo/Radar Banyumas-

CILACAP, RADARBANYUMAS - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Majenang mengelar undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Semester ke-2 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Alun-alun Gandrungmangu, Sabtu 05 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut diawali dengan pawai dari kantor Majenang menuju alun- alun  Gandrungmangu kemudian dilanjutkan dengan gerebek pasar tradisional dengan menyasar para pedagang yang hendak Top Up saldo, pembuatan Qris, dan lain - lain.

Dalam pengundian tersebut, Nasabah BRI Unit Tambaksari Majenang atas nama Dra Sriningsih Esti berhasil memenangkan hadiah Mobil Suzuki Ertiga.

Sedangkan hadiah sepeda motor Suzuki GSX S150 dimenangkan oleh nasabah asal BRI Unit Wanareja Majenang atas nama Kuswanti Yani dan nasabah asal BRI Unit Tambaksari Majenang atas nama Supinah.

"Penarikan undian PRS ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun di tingkat kantor Cabang, untuk pelaksanaan periode kali ini dilaksanakan di Gandrungmangu bertujuan agar lebih mendekatkan ke nasabah," Kata Pimpinan Cabang BRI Majenang Ainul Wardi, Sabtu 05 Agustus 2023.

Pihaknya berterima kasih kepada para nasabah atas kesetiannya mempercayakan dana untuk disimpan di BRI selain itu masih setia menggunakan kredit dari BRI untuk pengembangan usaha.

"Kepercayaan para nasabah akan kita imbangi dengan komitmen pelayanan prima serta inovasi - inovasi yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah," tegas Ainul.

Menurutnya, untuk pengundian PRS Semester ke 2 tahun 2022 ini, jumlah kupon undian per Rp 100 ribu atau kelipatannya untuk saldo bulan September Tahun 2022 hingga bulan Februari Tahun 2023 dengan total hadiah senilai Rp 640 Juta Rupiah.

"Untuk pelaksanaan PRS Semester 1 Tahun 2023 akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2023 mendatang dan lebih meriah serta dengan hadiah yang lebih besar lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Camat Gandrungmangu Yani Yusthiantha mengapresiasi jajaran BRI Kantor Cabang Majenang karena telah melaksanakan kegiatan PRS di Gandrungmangu, sehingga secara tidak langsung akan memberikan dampak yang baik bagi warga.

"BRI ini termasuk yang senior dibandingkan dengan perbank kan yang lain, saya berterimakasih karena PRS dilaksanakan di sini dan saya berharap kedepan pelayanan maupun hadiah- hadiahnya semakin besar," terangnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: