CEO PSCS Selesaikan Proses Administrasi Pemain Asing

CEO PSCS Selesaikan Proses Administrasi Pemain Asing

Pemain PSCS (Hitam) saat menjalani laga ujicoba dengan Persip Pekalongan, dalam laga itu PSCS harus menelan kekalahan 0- 1, Minggu 23 Juli 2023.-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Kejelasan mengenai dua pemain asing yang akan memperkuat PSCS Cilacap semakin menemui titik terang. Kabarnya dua pemain tersebut berpaspor Brazil dan Uzbekistan, sedang menyelesaikan proses administrasi.

"Dua orang pemain asing dengan posisi Striker dan Center Back, dua pemain itu memang sudah kita incar. Keduanya belum pernah mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia," kata CEO PSCS, Fanny Irawatie ketika dikonfirmasi, Selasa (1 Agustus 2023).

Diharapkan kehadiran dua pemain asing tersebut mampu mendongkrak performa tim hiu pantai selatan, dalam mengarungi Kompetisi Liga II musim 2023/2024 yang akan dimulai pada bulan November mendatang.

BACA JUGA:Yuk, Berburu Durian di Surganya Durian Pengadegan, Rasakan Sensasinya

Sementara itu, Pelatih PSCS Charis Yulianto menambahkan, pada bulan Agustus, dia akan menambah porsi latihan bagi anak asuhnya. Selain mengasah taktik, juga akan dilaksanakan banyak agenda ujicoba.

"Kemarin kita dua kali uji coba dengan hasil kurang memuaskan, sehingga bulan Agustus akan kita tambah porsi latihan taktik serti fisik dan tentunya agenda-agenda uji coba," jelasnya.

Sebelumnya, PSCS mengagendakan dua uji coba melawan Persekat Tegal dengan hasil 1-1. Sedangkan melawan Persip Pekalongan, PSCS harus menelan kekalahan dengan skor 0-1.

BACA JUGA:Format Liga 2 Musim 2023/2024 Berubah, PSCS Surati PSSI Minta Format Kompetisi dikembalikan Seperti Semula

"Kita nggak maksimal kemarin, karena selama 3 Minggu awal berkumpulnya pemain, kita fokus untuk mengembalikan fisik pemain terlebih dahulu," pungkas Charis. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: