Gagal Nyalip! Motor Vs Pikap Adu Banteng di Jalan Raya Ajibarang, Kondisi Dua Korban Kritis

Gagal Nyalip! Motor Vs Pikap Adu Banteng di Jalan Raya Ajibarang, Kondisi Dua Korban Kritis

Petugas Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP, Selasa (25/7/2023).-SATLANTAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah sepeda motor dengan mobil Pikap di jalan Raya Ajibarang - Bumiayu Desa Ajibarang Wetan Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Selasa (25/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Lakalantas yang tepatnya terjadi di depan Kantor PLN Ajibarang itu melibatkan sepeda motor Honda Beat nomor polisi G 3814 VU dengan mobil pikap nomor polisi  R 1864 BH.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat adu banteng antara kendaraan tersebut,  pengendara motor honda beat mengalami kondisi kritis.

BACA JUGA:Motor Vs Pikap Adu Banteng di Jalan Raya Karanglewas - Cilongok

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby A Rachman melalui Kanit Gakkum, Iptu Susanto menjelaskan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh AM (19) warga Paguyangan Brebes berboncengan dengan SKA (20) warga Kracak Ajibarang melaju dari arah Selatan.

"Semula sepeda motor Honda Beat melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang," ungkap Iptu Susanto, Rabu (26/7/2023).

Sesampainya di TKP, sepeda motor honda beat mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

"Lalu saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Pikap yang dikemudikan oleh ES (29) warga Pekuncen Banyumas," sambung Kanit Gakkum.

BACA JUGA:Gagal Nyalip, Motor Vs Truk Tangki Pertamina Adu Banteng di Ajibarang, Satu Orang Meninggal di Tempat

Lantaran jarak sudah dekat, sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan, dan terjadilah laka lantas.

Dan akibat lakalantas ini, pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami kondisi kritis.

"AM luka berat fraktur kaki kanan, dan tangan kanan. Kondisi belum sadar dan dirawat di RSUD Ajibarang. Untuk pembonceng SKA luka bibir sobek, dan setengah sadar juga dirawat d RSUD Ajibarang," terangnya.

Sementara kondisi pengemudi mobil, menurut Iptu Susanto, tidak mengalami luka apapun. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: