Aksi Koboi Pengemudi Mobil di Purwokerto! Tak Terima Disalahkan, Pengemudi Malah Acungkan Senpi

Aksi Koboi Pengemudi Mobil di Purwokerto! Tak Terima Disalahkan, Pengemudi Malah Acungkan Senpi

Situasi saat aksi koboi terjadi, Selasa (25/7/2023).-Arif untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Aksi koboi jalanan menghebohkan warga di Jalan Ringin Tirto, Kelurahan Bancarkembar Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Selasa (25/7/2023) pagi.

Aksi koboi di depan SDN 3 Bancarkembar itu terjadi usai pengemudi mobil honda CRV nomor polisi R 8370 TB berbenturan dengan sepeda motor yang dikemudikan oleh seorang ibu-ibu.

Lantaran tidak terima disalahkan, usai berusaha ditenangkan oleh warga, pengemudi mobil honda malah mengeluarkan senjata api pistol yang diduga berjenis revolver.

 

Arif (33), salah seorang penjual daging ayam disekitar kejadian mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

"Di dalam mobil itu ada dua orang. Awalnya satu orang keluar dari mobil tetapi bukan sopirnya. Itu meminta mediasi, kemudian ibu itu tidak mau, maunya ke Polsek," katanya.

Warga di sekitar yang mendapati kejadian itu, lalu memadati lokasi kejadian kemudian mencoba menenangkan dan bertanya soal kejadian. Termasuk sejumlah guru SDN 3 Bancarkembar yang ikut keluar untuk mendamaikan situasi.

 

"Ditanya mabok nggak, lama-lama sopir mobil nantangin pak guru. Kemudian ngeluarin bejeng (pistol, red) dari dalam tasnya. Asli itu pistol, saya paham pistol beneran atau nggak," tambah Arif.

Kaget saat pengemudi tersebut mengeluarkan pistol warga yang awalnya berkerumun kemudian berhamburan karena ketakutan.

"Itu waktu ngeluarin pistol buat ngancam guru, bahkan gurunya sampai di kejar sambil nenteng bejengnya," terangnya.

Dan disaat yang sama, warga kemudian menghubungi Polsek Purwokerto Utara dan tidak lama pelaku pun diamankan ke Polsek.

 

Polsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas saat ini masih menangani aksi koboi jalanan yang menghebohkan warga di Jalan Ringin Tirto, Kelurahan Bancarkembar Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Selasa (25/7/2023) tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: