Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Reja

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Reja

Penemuan mayat di Sungai Reja, Rabu (19/7) menyedot perhatian warga hingga ramai berbondong-bondong ke lokasi kejadian.-Fijri Rahmawati/Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang perempuan ditemukan mengapung di Sungai Reja di Kelurahan Kradenan, Kecamatan Sumpiuh, Rabu (19/7) sekira pukul 14.30.

Kapolsek Sumpiuh, AKP Yanto menyampaikan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat, ada temuan mayat di Sungai Reja. Setelah itu, tim Polsek Sumpiuh langsung mendatangi lokasi untuk memastikan. Dan ternyata benar.

Dari informasi yang dihimpun Polsek Sumpiuh, bahwa korban diketahui bernama Marsimuh (71), merupakan tuna rungu dan tuna wicara. Postur tubuh agak bongkok.

BACA JUGA:Ruko Pakan Ternak di Limbangan Terbakar Bikin Warga Sekitar Panik

"Korban meninggal dunia diduga karena sakit," jelas AKP Yanto di lokasi.

Keseharian korban kerap mengambil pasir di sungai untuk media tanaman. Pasir dikumpulkan dengan wadah plastik dan dibawa ke rumahnya di RT 7 RW 1.

Korban sudah dicari oleh keluarganya, tetapi tidak ditemukan. Kemudian, pedagang mie ayam yang lapaknya berada di sebelah barat sungai melihat korban mengambang di sungai. Lalu, memberitahu keluarga dan melaporkan ke Polsek Sumpiuh.

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Rumah Milik Tumini Ludes Terbakar

Hasil pemeriksaan puskesmas dan Tim INAFIS Polresta Banyumas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

"Korban memiliki riwayat penyakit jantung," jelas AKP Yanto.

Jenazah korban selanjutnya diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Peristiwa tersebut sempat menyedot perhatian warga hingga ramai berbondong-bondong datang ke lokasi.

BACA JUGA:Polda Jawa Tengah Tetapkan Satu Tersangka dalam Kasus Jembatan Merah

Camat Sumpiuh, Koramil 10 Sumpiuh, relawan TAGANA Banyumas, dan pihak terkait lainnya turut memantau lokasi. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: