Lantik Kades Antar Waktu Desa Jipang, Ini Pesan Bupati Banyumas

Lantik Kades Antar Waktu Desa Jipang, Ini Pesan Bupati Banyumas

Bupati Banyumas saat melantik Hartanto SE sebagai Kepala Desa antar waktu Desa Jipang, Kecamatan Karanglewas, Kamis (13/7) di Pendopo Sipanji Purwokerto.-MAHDI SULISTYADI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Bupati Banyumas Ir Achmad Husein mengambil sumpah janji dan melantik Hartanto SE sebagai Kepala Desa antar waktu Desa Jipang, Kecamatan Karanglewas, Kamis (13/7) di Pendopo Sipanji Purwokerto.

Pelantikan tersebut dilakukan karena Kepala Desa sebelumnya yakni, Suwignyo meninggal dunia pada 19 Januari lalu. Sedangkan Hartanto akan melanjutkan jabatan kadesnya hingga 2025 mendatang.

Bupati Banyumas, ir Achmad Husein mengatakan, agar Kades yang melanjutkan mampu mengembangkan sumber daya yang dimiliki desa. Baik itu sumber daya manusia maupun sumber daya alam.

BACA JUGA:Bupati Banyumas Lantik Kades PAW Desa Kebumen Baturraden

"Dan jangan lupa tetap menggunakan teknologi dalam pelaksanannya untuk tetap mengikuti perkembangan zaman," tuturnya.

Ia meminta kepala desa antarwaktu untuk paham aturan yang ada sehingga dapat bekerja dengan baik mensejahterakan masyarakat dan desa.

Sementara itu, Kepala Desa Hartanto mengatakan akan segera melaksanakan perintah Bupati Banyumas dengan melanjutkan program yang telah ada.

"Tentunya program-program kedepan juga akan dibarengi dengan inovasi sehingga dapat berjalan dengan optimal," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: