Main Game Dibayar Saldo DANA dan Pulsa Diganti, Buruan Unduh Aplikasinya Buat Dapatkan Untung yang Berlipat

Main Game Dibayar Saldo DANA dan Pulsa Diganti, Buruan Unduh Aplikasinya Buat Dapatkan Untung yang Berlipat

Main game dibayar Saldo DANA, untung berlipat-fijri Rahmawati/Radarmas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada aplikasi game yang menawarkan keuntungan berlipat saat kamu memainkannya. Kamu bahkan dapat melakukan permainan dengan mudah.

Aplikasi game ini bernama Main Yo!. Dengan mengunduh dan instal di smartphonemu berarti kamu telah memberikan apresiasi terhadap karya lokal. Sebab, aplikasi ini merupakan buatan lokal yang dikembangkan PT Gim Penyatu Bangsa.

Main Yo! sebagai produk lokal tentunya ingin memberikan kemudahan bagi penggunanya. Selain peluang keuntungan berlipat, aplikasi game ini juga sangat seru. Sebab, tersedia banyak permainan yang dapat kamu pilih.

BACA JUGA:Tanpa Top Up, Ini Cara Asyik Tambah Saldo DANA

Game yang tersedia antara lain Makan Yo, Cincin Yo, Balok Yo, Bubble Yo, Tebang Yo, Balok Yo dan masih banyak game seru lainnya.

Ketika kamu berhasil menang dalam setiap permainan. Maka akan memperoleh Yo!koin sebagai poin yang nantinya dapat ditukar menjadi uang ke saldo DANA.

Jadi, mainkan segera semua game yang ada di Maen Yo! untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Agar koin yang terkumpul juga semakin banyak.

Turnamen Antar Pengguna untuk Dapatkan Keuntungan Saldo DANA

Ada hal yang lebih seru, nih, gaes di Main Yo!. Setiap minggunya ada gelaran turnamen antar pengguna aplikasi Main Yo!, lho.

BACA JUGA:Angpau 100K Ngalir ke Saldo DANA, Buruan Klik di FreeBox

Buat kamu pencari tantangan, cocok banget turnamen mingguan yang ada di Maen Yo!. Hadiahnya KoinYo! berlipat ganda. Wah, sungguh seru, kamu bisa kejatuhan durian runtuh berupa koin melimpah.

Dari koin yang sudah terkumpul itu, kamu dapat langsung konversikan dengan uang lalu transfer ke dompet digital misalnya DANA.

Keseruan bermain game di aplikasi Maen Yo! belum rampung, gaes. Masih ada satu lagi kejutan buat kamu yang betah nongkrong di Maen Yo!

BACA JUGA:Aplikasi resmi Penghasil Saldo DANA terdaftar OJK Edisi Bulan Juli 2023, Simak di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: