Takraw Targetkan Satu Mendali Emas Porprov Jateng 2023

Takraw Targetkan Satu Mendali Emas Porprov Jateng 2023

Atlet sepak takraw Banyumas melakukan latihan mandiri bersama, Minggu (25/6) di GOR Kridha Kusuma, SMK Giripuro Sumpiuh dalam rangka persiapan Porprov Jateng 2023.-FIJRI/RADARMAS-

BANYUMAS-Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Banyumas menargetkan satu mendali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) 2023.

"Target satu emas dari nomor double event putri," jelas pelatih Toni Setyawan, Minggu (25/6).

Nomor double event putri menjadi andalan Banyumas dalam ajang sepak takraw. Sebab, merupakan pemain utama yang secara kualitas telah mumpuni.

Dalam rangka persiapan menjelang Porprov Jateng 2023, atlet sepak takraw Banyumas melakukan latihan mandiri pada akhir pekan mulai Sabtu (24/6) di GOR Kridha Kusuma, SMK Giripuro Sumpiuh.

BACA JUGA: Gempa, Anak-anak Pos PAUD Rahayu Berhamburan Keluar Ruangan

Tercatat 15 atlet sepak takraw bakal berlaga mewakili Banyumas di Porprov Jateng 2023. Di akhir pekan, atlet berlatih fisik seperti kecepatan, kekuatan dan daya tahan. Selain itu, atlet juga latihan teknik untuk masing-masing posisi melakukan pemantapan.

"Atlet junior, meski tidak ikut Porprov, diajak latihan bersama," imbuh Toni.

Atlet sepak takraw junior dilibatkan dalam latihan jelang Porprov Jateng 2023 sebagai upaya regenerasi. Pada latihan mandiri bersama kali ini belum semua atlet hadir. Diantaranya ijin masih ada perkuliahan. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: