22 Hari Kedepan, Wabup Purbalingga Jabat Plh Bupati, Ini Penyebabnya

22 Hari Kedepan, Wabup Purbalingga Jabat Plh Bupati, Ini Penyebabnya

Bupati Tiwi saat pamitan cuti untuk menunaikan ibadah haji, Minggu 18 Juni 2023 siang. (Prokompim Setda Purbalingga untuk Radarmas)--

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID - Selama 22 hari kedepan, Wakil Bupati (wabup) Purbalingga, Sudono akan menduduki jabatan sebagai pelaksana harian (plh) Bupati Purbalingga. Pasalnya Bupati Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM akan melaksanakan ibadah haji dan terhitung menjalani cuti 19 Juni 2023 besok.

Hal itu terungkap saat acara Walimatussafar haji di Rumah Dinas Bupati Purbalingga, Minggu 18 Juni 2023 siang. Bupati Tiwi akan melaksanakan rukun Islam yang kelima bersama suami Rizal Diansyah. "Selama 22 hari kedepan, nantinya akan ditunjuk Plh Bupati yaitu Beliau Pak Wabup," kata Tiwi.

Bupati menitipkan agar jalannya roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik selama ia dan keluarga menjalankan ibadah haji di tanah suci. Kepada seluruh jajaran ASN di Kabupaten Purbalingga agar tetap melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya minta pelayanan terhadap masyarakat harus tetap optimal, apabila ada sesuatu yang mendesak dapat berkoordinasi dengan Pak Wabup atau Ibu Sekda," tambahnya.

BACA JUGA:Kerap Kucing- Kucingan, Ini Langkah Sat Pol PP Terhadap PKL Purbalingga

Tak hanya kepada para ASN secara umum, Bupati juga mewanti para Camat untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman dan damai.

"Kepada rekan-rekan camat, kepala desa yang ada di wilayah saya titip kaitan dengan kewilayahan mudah-mudahan kecamatan maupun desa-desa yang ada di Purbalingga tetap aman, damai dan kondusif serta jalannya pemerintahan dapat berjalan dengan sukses dan lancar," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama hadir keluarga Bupati Purbalingga, Pimpinan OPD, Camat, dan Pimpinan BUMD. Tausiyah sekaligus doa disampaikan oleh KH Nurkholis Masrur. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: