Tiga Prodi STIKES Serulingmas Cilacap Raih Akreditasi Baik Sekali

Tiga Prodi STIKES Serulingmas Cilacap Raih Akreditasi Baik Sekali

--

CILACAP - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Serulingmas Cilacap memperoleh penilaian akreditasi institusi dari BAN PT dengan hasil Baik Sekali dan akreditasi prodi dari LAM-PTKes dengan hasil "Baik Sekali", untuk program pendidikan D3 Keperawatan, D3 Kebidanan dan S1 Farmasi.

Ketua STIKES Serulingmas Cilacap, Yenni Kristiana mengatakan, capaian ini berkat dukungan banyak pihak. Mulai dari masyarakat, stakeholder, mahasiswa, alumni dan semua instansi yang sudah bekerjasama dengan STIKES Serulingmas Cilacap.

Menurutnya, dengan adanya penilaian dari lembaga berwenang membuktikan bahwa STIKES Serulingmas Cilacap memprioritaskan sarana dan prasarana serta kualitas SDM yg mendukung  kepentingan para mahasiswa.

"Segenap civitas akademika STIKES Serulingmas Cilacap mengucapkan terima kasih atas pencapaian ini, dan penghargaan yang tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat di dalam pelaksanaan Akreditasi LAM-PTKes untuk semua prodi dan Akreditasi institusi dari BAN PT," kata Ketua.

Selain itu, saat ini STIKES Serulingmas Cilacap telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Prodi D3 Keperawatan, D3 Kebidanan dan S1 Farmasi. Bahkan dalam waktu dekat, akan dibuka Prodi S1 Profesi Ners / S1 keperawatan untuk jenjang reguler dan alih jenjang.

"Untuk PPDB akan dibuka sampai 30 September 2023 untuk semua prodi. Kami juga mohon doa restu untuk Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners, saat ini sudah dilakukan assesmen lapangan oleh Kementerian pendidikan Tinggi Ditjen Diktiristek  dan LLdikti Wilayah VI jawa tengah," jelas Yenni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: