Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer AGT Tampil di Purwokerto

Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer AGT Tampil di Purwokerto

Putri Ariani, penyanyi Indonesia yang mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Telent tampil di Rita Super Mall Purwokerto, Minggu sore (11/6/2023). -DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani yang berhasil mendapat golden buzzer pada America's Got Talent (AGT) 2023, tampil di Purwokerto, Minggu (11/6/2023). 

Nama Putri melambung karena penampilannya yang berhasil mencuri perhatian Simon Cowell, juri yang dikenal amat pemilih pada ajang itu. 

Di Purwokerto, sebelum tampil, Putri diwawancara oleh Menparekraf Sandiaga Uno di hadapan masyarakat Purwokerto. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Mampir ke Ponpes di Kedungbanteng Banyumas, Dorong Santri Kembangkan UMKM

"Putri berterimakasih, karena sudah bikin video tranding dimana-mana," kata Putri Ariani. 

Ditantang oleh Sandiaga apa yang dibutuhkan, Putri mengatakan, jika suport yang diberikan sudah luar biasa. 

"Sekarang sudah luar biasa. Ini suport yang bahkan tidak saya bayangkan sebelumnya," ujar dia. 

Putri kemudian menyanyikan lagu ciptaannya. Namun bukan lagu yang dibawakannya di AGT. Ia menciptakan lagu untuk Indonesia, berjudul Permata Indah Dunia. 

Sementara itu Sandiaga Uno mengatakan, Putri adalah salah satu pemberi harapan untuk Indonesia. 

"Ini talent yang luar biasa. Ia memberikan harapan dan semangat, bahwa kita bisa mendunia. Kami juga siap untuk mensosialisasikan agar Putri bisa. Kami beruntung bahwa Kemenparekraf datang ke Purwokerto membawa Putri," ujar dia. 

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein juga turut berkomentar. Ia memberikan selamat kepada Putri dan mengajak masyarakat Banyumas untuk mendukungnya. 

"Selamat untuk Putri. Masyarakat Banyumas, kalau ingin anak Indonesia seperti Putri mendunia, maka kita harus membantunya. Bantu doa, bantu votting," tuturnya. 

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto Rony Hartawan yang juga hadir mengucapkan selamat kepada Putri. "Kita perlu Putri-Putri yang lain. Kita akan buat akademi," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: