Heboh Camat Sumpiuh Goyang Ngecor Sampai Keringetan

Heboh Camat Sumpiuh Goyang Ngecor Sampai Keringetan

Forkompimcam Sumpiuh beserta anggota dan pihak terkait lainnya sengkuyung pengecoran jalan desa pada program TMMD Tahap 1, Kamis (25/5)-Fijri Rahmawati/Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Heboh goyang ngecor Camat Sumpiuh, Ahmad Suryanto sampai keringetan bersama Forkompimcam Sumpiuh, Kamis (25/5).

Tapi, goyang ngecor ini bukan goyangan lagu dangdut Putri Panggung ala artis Uut Permatasari, yang populer pada masanya.

Ahmad bersama Kapolsek Sumpiuh, AKP Yanto, Danramil 10 Sumpiuh, Kapten Inf Agung Sucipto dan anggotanya, Kepala Desa Banjarpanepen beserta perangkat dan ketua RT, turut serta ngecor jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

BACA JUGA:HEBAT! Peparpeda Provinsi Jawa Tengah, Atlet Paralimpik Purbalingga Raih 2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu

Lantaran lokasi berupaya tanjakan dan tikungan, juga sisa jalan yang belum tergarap sulit dilewati. Sehingga, ketika membawa angkong berisi adukan material cor menjadi goyang-goyang.

Bagi yang kebagian membawa angkong berisi adukan material cor, maka harus menjaga keseimbangan agar tidak oleng ketika berjalan. Atau kerja sama, ada yang menarik dan mendorong angkong sekaligus.

"Forkompimcam Sumpiuh sengkuyung kegiatan TMMD," kata Ahmad di sela kegiatan.

BACA JUGA:Polresta Banyumas Ringkus Komplotan Spealis Pencuri Kabel Fiber Optik, Sudah 3 Kali Beraksi di Banyumas

Jajaran Forkompimcam dan kepala desa, serta perangkatnya terlibat dalam pengecoran selain wujud kekompakan. Juga, karena jadwal kerja bakti warga telah habis. Sedangkan pekerjaan belum rampung.

Oleh karena itu, di akhir pekerjaan cor TMMD yang tersisa melibatkan Forkompimcam dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Mayoritas Angka Stunting Desa di Ajibarang Turun

TMMD Sengkuyung tahap 1 di Desa Banjarpanepen berupa pekerjaan cor jalan desa. Selain akses keseharian warga, jalan untuk jalur wisata. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: