Geger! Mayat Seorang Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Pelus Mersi

Geger! Mayat Seorang Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Pelus Mersi

Caption- Mayat perempuan tidak dikenal ditemukan mengapung di Sungai Pelus bawah jembatan Sungai Pelus Mersi, Selasa (23/5).--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Penemuan mayat perempuan di Sungai Pelus Kelurahan Mersi Kecamatan Purwokerto Timur membuat heboh masyarakat setempat, Selasa (23/5) pagi. 

Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan mengapung di sungai pelus dekat jembatan Sungai Pelus Mersi dengan kondisi memakai pakaian warna pink dan sweater abu-abu. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui, PLT Kapolsek Purwokerto Timur, AKP Tri Handayani mengatakan, pihaknya mendapati laporan mengenai penemuan mayat itu Selasa (23/5) pukul 06.00 WIB pagi tadi. 

"Benar, jadi kami dapat laporannya jam 06.00 WIB pagi, dan sudah kita evakuasi, sekarang lagi di visum di Margono," ungkapnya. 

AKP Tri juga menjelaskan, untuk penyebab kematian saat ini masih dalam penyelidikan. 

"Kami belum bisa memastikan tapi memang ada luka lecet, dan kita masih selidiki, apakah itu luka karena benturan atau luka apa," tambahnya.

Termasuk identitas korban juga saat ini belum diketahui. 

"Identitasnya juga belum diketahui, karena tidak membawa identitas, dan pakaiannya juga baju santai baju tidur," jelasnya. 

Menurutnya pun, korban diperkirakan belum meninggal selama sehari. 

"Tadi dari Dokter bilangnya belum lama, jadi belum ada seharian," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: