Ternyata Ini Penyebab Penghuni Kos di Kelurahan Sokanegara Meninggal Dunia.

Ternyata Ini Penyebab Penghuni Kos di Kelurahan Sokanegara Meninggal Dunia.

PLT Kapolsek Purwokerto Timur, AKP Tri Handayani, saat menjelaskan penyebab kematian SK, Sabtu (13/5).-Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Warga Kelurahan Sokanegara digegerkan dengan tewasnya salah satu penghuni kos di Jalan Tanjlig Rt 5 Rw 9 Kelurahan Sokanegara Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas ditemukan meninggal dunia, Sabtu (13/5) siang menjelang sore. 

SK (61) warga Bekasi Jakarta ditemukan tewas meninggal dunia, setelah tidak keluar kamar selama dua hari dari kamar kosnya. 

PLT Kapolsek Purwokerto Timur, AKP Tri Handayani menjelaskan, pihaknya mengetahui kejadian itu setelah menerima laporan dari warga. 

"SK (61) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di kamar kosnya," ungkapnya. 

Dari hasil pemeriksaan, AKP Tri menuturkan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Dan kami sudah diidentifikasi, untuk kematiannya diakibatkan karena serangan jantung. Sudah dihubungi keluarganya anaknya juga bilang bahwa bapaknya emang beberapa haru ini kena serangan jantung," sambungnya. 

SK (61) meninggal baru 6 jam. 

"Sekitar 6 jam jadi belum dua hari, cuma 2 hari itu tidak ada aktivitas tidak keluar dari kamarnya, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan juga baik dari pintu kamarpun tidak ada yang mencurigakan," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: