Demokrat dan PAN Ajukan 50 Bacaleg, Targetkan 7 Kursi DPRD

Demokrat dan PAN Ajukan 50 Bacaleg, Targetkan 7 Kursi DPRD

Update pendaftaran parpol : Hari Ke 12, Demokrat dan PAN Ajukan 50 Bacaleg, Targetkan 7 Kursi DPRD-KPU Purbalingga untuk Radarmas-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID- Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) Purbalingga, selesai mendaftarkan Bacaleg ke KPU Purbalingga, Jumat 12 Mei 2023. Masing- masing membawa 50 Bacaleg dan menargetkan 7 Kursi di DPRD Purbalingga.

Anggota KPU Purbalingga Divisi Sosdiklih dan Partisipasi Masyatakat, Andri Supriyanto menjelaskan, kurang lebih 70 orang mendampingi rombongan dipimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat Eko Nasib Setiyo dan  Sekretaris Lukman.

"Setelah diadakan penelitian berkas,  Partai Demokrat dinyatakan lengkap," jelasnya.

BACA JUGA:Jelang Pleno DPSHP Tingkat Kabupaten, Bawaslu dan Panwascam Laksanakan Konsolidasi

Sementara itu pada hari yang sama, PAN dengan 150 orang simpatisan datang mendaftarkan ke KPU. Sekira pukul 15.00 rombongan diterima panitia.

Berkas pengajuan calon diterima oleh Ketua KPU  Purbalingga,  untuk diteliti. Karena masih ada satu dokumen yang  belum lengkap,  maka  berkas  dikembalikan untuk diperbaiki. 

Ketua DPD PAN Purbalingga, Suharto di dampingi Sekretaris, Musofan beserta  simpatisan mengajukan 50 orang Bacaleg. Ia menjelaskan, DPD PAN Purbalingga, saat ini memiliki anggota di DPRD 4 kursi. 

"Pada di Pemilu 2024, menargetkan 7 Kursi," rincinya.

Selanjutnya  DPD PAN bisa mendaftar  kembali pada masa pendaftaran. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: