Bertengkar dengan Pacarnya, Wanita Muda Nekat Terjun dari Jembatan Sungai Klawing

Bertengkar dengan Pacarnya, Wanita Muda Nekat Terjun dari Jembatan Sungai Klawing

DIMINTA KETERANGAN : Korban tengah dimintai keterangan oleh Polisi di RSU Ummu Hani Purbalingga.-POLSEK PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Diduga tengah terjadi permasalahan asmara dengan pacarnya. Wanita muda berinisial BP (20), warga Desa Tegalpingen, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten PURBALINGGA, nekat melompat dari atas jembatan Sungai Klawing, Jumat, 28 April 2023 malam.

"Penyebab percobaan bunuh diri, menurut keterangan korban. Karena ada masalah asmara atau bertengkar dengan pacarnya," kata Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto, Sabtu, 29 April 2023 pagi. 

Dia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Sebelumya, korban pergi dengan temannya dari siang hingga sore hari.

Sekira pukul 19.15 WIB, korban terlibat adu mulut dengan teman lelaki di Jembatan Sungai Klawing, masuk Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga.

"Kemudian korban terjun dari atas jembatan ke sungai,” lanjutnya.

Beruntung tubuh korban tersangkut pada bagian jembatan. Kemudian diselamatkan oleh penambang pasir menggunakan rakit dari bawah jembatan.

Selanjutnya korban dievakuasi ke daratan, dengan cara digendong. Korban kemudian dilarikan ke RSU Ummu Hani Purbalingga, untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan RSU Ummu Hanni Purbalingga dan Inafis polres Purbalingga tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan fisik. Korban mengalami luka memar di tangan kanan bawah jari telunjuk.

"Korban dalam kondisi sadar. Korban saat ini masih menjalani perawatan di RSU Ummu Hani Purbalingga," imbuhnya.

Sebelumnya, di lokasi yang sama juga pernah terjadi hal yang serupa. Seorang wanita berinisial OI (21), warga Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, nekat terjun dari jembatan yang sama, Jumat, 21 April 2023 sore.

Korban akhirnya ditemukan Sabtu, 22 April 2023 sore. Korban ditemukan sudah meninggal dunia di Sungai Klawing, masuk Desa Bokol, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: