Catat, Ini Pelayanan MPP Purbalingga Pascalebaran

Catat, Ini Pelayanan MPP Purbalingga Pascalebaran

Terpadu : Ruangan di dalam MPP Purbalingga sebagai pusat layanan perizinan dan lainnya secara terpadu dan online.-DOK. AMARULLAH/RADARMAS-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID- Pascalebaran, para pemohon pelayanan publik seperti calon investor, pengusaha dan masyarakat umum masih harus bersabar. Karena, Mal Pelayanan Publik (MPP) PURBALINGGA baru operasional kembali pada Kamis 26 April 2023.

"Kami akan kembali membuka pelayanan kepada masyarakat sesuai jam kerja usai cuti bersama, yaitu 26 April mendatang. Gas pol lagi pelayanan," tutur Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Purbalingga, Muchammad Umar Faozi, Senin 24 April 2023.

Pihaknya menilai, potensi investasi baru di Purbalingga harus didukung pelayanan perizinan yang prima. Meski semua ada tahapannya, namun sesuai arahan Bupati, investasi harus diprioritaskan.

Lebih lanjut dikatakan, secara prinsip, kendala berat tidak ada. Karena semua segmen sudah jalan. Termasuk dalam menyampaikan penjelasan dan memproses permohonan. 

“Salah satu tujuan pembangunan MPP adalah untuk mengintegrasikan pelayanan publik yang ada di seluruh wilayah Purbalingga, baik Pemkab maupun instansi vertikal dan lembaga lain,” tambahnya.

Pemohon juga bisa menikmati layanan pada jam kerja setiap Senin-Jumat. Untuk Senin- Kamis mulai jam 8 pagi sampai jam 3 sore. Lalu untuk Jumat sampai jam 2 siang. Sabtu dan Minggu tidak membuka layanan di MPP.

Total ada 350 jenis layanan yang dimotori oleh 24 instansi. Para pihak telah menandatangani pelayanan untuk mewujudkan pelayanan dengan lebih baik, lebih cepat, lebih mudah, lebih nyaman dan lebih aman. (amr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: