Pemasaran Serentak PLN, Tambah Daya Diskon Ramadhan Berkah & Terangi Ramadhan

Pemasaran Serentak PLN, Tambah Daya Diskon Ramadhan Berkah & Terangi Ramadhan

PROMO DISKON TAMBAH DAYA. Tim PLN Group melakukan sosialisasi Program Ramdhan Berkah dan Terangi Ramadhan dengan beragam promo menarik di salah satu lokasi Open Table Serentak di Alun-alun Banyumas, Sabtu (15/4). --

PURWOKERTO - PT. PLN (Persero) punya cara tersendiri agar lebih dekat dengan para pelanggan, di momen Ramadhan ini. Lewat program PLN Open Table Serentak 79 ULP Se-Jawa Tengah dan DIY Edisi Khusus Ramadan, PLN hadir menyapa pelanggan dengan kolaborasi antara UP3 dan 7 ULP di wilayah kerja UP3 Purwokerto dan juga PLN Group, Sabtu (15/4). 

Manajer UP3 Purwokerto Adi Dwi Laksono mengatakan, program tersebut untuk mengenalkan sekaligus memasarkan langsung program Ramadhan Berkah 2023. 

BACA JUGA:Menteri PPPA : Anak Korban Pencabulan dan Hamil Tidak Boleh Kehilangan Masa Depan

"Untuk wilayah kerja UP3 Purwokerto Open Table dilaksanakan di Pasar Pereng Purwokerto, Alun-alun Banyumas, Alun-alun Purbalingga, Kampung Ramadhan Banjarnegara, Pujasera Sudagaran Wonosobo, Jalan Raya Ajibarang di depan Kecamatan Ajibarang, dan Swalayan Harapan MM dan King Warehouse Wangon," kata dia. 

Adi menambahkan, dalam kegiatan tersebut PLN juga melakukan sosialisasi Program Terangi Ramadan 2023. Dalam program tersebut, banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

"Ada promo spesial untuk tambah daya sampai dengan 5.500 VA dengan harga spesial Rp 202.300. Promo ini berlaku sampai 30 April 2023," ucapnya. 

BACA JUGA:Tips Mudik Membawa Bayi Saat Lebaran Menggunakan Mobil Pribadi

Selain itu, masih ada promo menarik lainnya yaitu Ramadan Berkah 2023. Bagi pelanggan Tegangan Rendah khusus Rumah Ibadah (Masjid, Gereja, Vihara, Klenteng), PLN menawarkan Tambah Daya hingga 5.500 VA dengan harga spesial. 

"Jadi cukup membayar Rp 150 ribu, untuk rumah ibadah. Promo ini berlaku sampai 30 April nanti," tuturnya. 

BACA JUGA:Masak Air Lalu Ditinggal Tidur, Sebuah Rumah Terbakar di Rejasari Purwokerto Barat

Untuk layanan ICONNET tidak ketinggalan juga ada promo menarik. Bagi pelanggan baru, tidak dikenakan biaya pemasangan alias gratis. 

"Dengan adanya program ini, kami berharap bisa memudahkan dan mengenalkan kepada masyarakat terkait dengan produk-produk dan layanan dari PLN," pungkasnya. (aam/Rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: