Tim Gabungan Sidak Tempat Kos di Bukateja, Ini Hasilnya

Tim Gabungan Sidak Tempat Kos di Bukateja, Ini Hasilnya

Pengecekan dan pengawasan tempat kos yang dilaksanakan tim gabungan di Desa Bukateja.-POLSEK BUKATEJA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Petugas gabungan melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengawasan terhadap sejumlah tempat kos yang berada di Desa Bukateja, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PURBALINGGA.

Tim gabungan terdiri dari personel Polsek Bukateja bersama TNI dan Satpol PP.

"Kegiatan pengecekan tempat kos dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Serta menjaga kenyamanan dan ketertiban masyarakat saat bulan Ramadan," kata Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi, Sabtu, 15 April 2023.

Dia menjelaskan, tim gabungan memastikan bahwa tempat kos yang ada digunakan sesuai dengan ketentuan. "Tidak ada pelanggaran ketertiban umum masyarakat,” lanjutnya.

Dia mengungkapkan, dari hasil pengecekan di lokasi tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran. Baik terkait kependudukan, penyakit masyarakat, tindak asusila dan narkoba.

“Hasil pengecekan kali ini tidak ditemukan pelanggaran hukum maupun pelanggaran ketertiban umum masyarakat,” ungkapnya.

Camat Bukateja Sutriono menyampaikan kegiatan sidak dan pengecekan tempat kos dilaksanakan secara berkala di wilayah Kecamatan Bukateja. Tujuannya memastikan lokasi tempat kos digunakan sebagaimana mestinya.

“Selain itu, untuk mencegah pelanggaran ketertiban umum maupun tindak pidana,” katanya.

Sutriono menambahkan kegiatan serupa akan terus dilakukan di lokasi lain wilayah Kecamatan Bukateja. Harapannya dengan pengecekan secara rutin akan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: