Cek Persiapan Ikuti Porprov 2023, KONI Purbalingga Pantau Latihan Atlet

Cek Persiapan Ikuti Porprov 2023, KONI Purbalingga Pantau Latihan Atlet

Jajaran KONI Purbalingga tengah memantau latihan atlet cabor atletik di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - KONI Kabupaten PURBALINGGA melakukan pemantauan, terhadap proses pemusatan latihan (puslat) atlet yang akan diterjunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Jawa Tengah 2023.

Pemantauan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan atlet untuk merealisasikan target medali emas, dalam Porprov 2023.

Ketua KONI Kabupaten Purbalingga, R Budi Setiawan mengatakan, pihaknya telah membentuk tim untuk memantau latihan atlet yang masuk rangkaian persiapan Porpov.

"Pemantauan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan masing-masing cabor (cabang olahraga, red)  menuju Porpov,” katanya, Kamis, 30 Maret 2023.

Ditambahkan, pemantauan akan dilaksanakan untuk seluruh cabor yang akan diterjunkan ke Porprov. “Jadwal pemantauan latihan atlet sudah kami buat. Kami akan lakukan pemantauan secara intens,” tambahnya.

Diketahui, KONI Kabupaten Purbalingga mempersiapkan 104 atlet di 10 cabor, dalam Porprov Jawa Tengah 2023.

Sebanyak, 10 cabang olahraga yang menjadi andalan untuk mendulang medali emas adalah cabor renang, atletik, paralayang, aeromodelling, panjat tebing, petaque, dayung, catur, karate, dan pencak silat. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: