3 Rampok Gasak Uang 100 Juta di Kedungreja, 2 Korban Tertembak

3 Rampok Gasak Uang 100 Juta di Kedungreja, 2 Korban Tertembak

Pelaku berjumlah 3 orang yang salah satunya membawa senjata api, Senin 27 Maret 2023.-TANGKAPAN LAYAR VIDEO WARGA-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Beredar video viral di media sosial mengenai peristiwa perampokan yang terjadi di desa Kaliwungu Kecamatan Kedungreja. Dalam video tersebut tampak 3 orang salah satunya menenteng senjata api tengah mengambil barang dari dalam toko milik korban.

Dalam keterangan yang diunggah video tersebut, korban 2 orang yaitu Nasirun (45) selaku pemilik toko dan Gunawan (41) dengan luka tembak pada bagian kaki dan paha.

Ketika dikonfirmasi Wartawan mengenai berita tersebut, Kasatreskrim Polresta Cilacap AKP Guntar Arif Setiyoko  membenarkan kejadian tersebut.

"Iyaa betul, kejadian tadi sore sekitar pukul 14.30," katanya, Senin 27 Maret 2023.

Menurut Kasatreskrim, saat ini masih dalam tahap penanganan oleh Polisi, dari keterangan saksi para perampok berhasil membawa uang tunai sekitar 100 juta rupiah.

"Pelaku berhasil membawa uang sekitar 100 juta rupiah, kemudian membawa box CCTV satu unit Hp," tambahnya.

Para pelaku berjumlah 3 orang dengan mengendari sepeda motor honda beat dan honda astrea, untuk para korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit.

"Kemungkinan para pelaku tersebut sudah mengincar toko milik korban dan para pelaku masih kita kejar," pungkas Kasatreskrim.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: