Rehabilitasi Jalan Sungkono, Arus Lalin Jadi Satu Ruas

Rehabilitasi Jalan Sungkono, Arus Lalin Jadi Satu Ruas

Penuh : Kendaraan alat berat bercampur dengan arus kendaraan, Senin 27 Maret 2023 sore di Jalan Mayjend Sungkono Kalimanah.-Eko Agus Rahman untuk Radarmas-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID- Kerusakan parah Jalan Mayjend Sungkono Kalimanah PURBALINGGA, sedang ditangani melalui proyek rehabilitasi jalan, Senin 27 Maret 2023. Namun pekerjaan itu membuat arus lalulintas dialihkan di satu ruas jalan.

Imbasnya, jalan yang aslinya dua sisi ini, Lalulintas kendaraannya tersendat, karena antre saat masuk lintasan.

Pantauan Radarmas, pengalihan arus lalin dimulai dari pertigaan depan SMA Agustinus. Lalu kendaraan dijadikan satu ruas di sisi timur menuju ke perbatasan Kalimanah.

Salah satu pengguna jalan, Supriyono mengungkapkan, pekerjaan jalan yang cukup membuat tersendat baru pada Senin 27 Maret 2023 ini. Terutama saat sore dan jam pulang pabrik.

"Harapannya usai diperbaiki, jalan ini lebih baik kondisinya. Jadi tidak ada lagi lubang maupun jalan yang bergelombang," ujarnya.

Kabid Bina Marga DPU PR Purbalingga, Tri Wibowo mengungkapkan, pekerjaan ini merupakan proyek provinsi melalui Balai di Cilacap. Waktunya sampai awal April.

"Kami pada saat tertentu bisa melaporkan jika ada kerusakan atau masalah di jalan provinsi," katanya. (amr)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: