Dirjen Dukcapil Janjikan Peremajaan Peralatan Dindukcapil Kabupaten Purbalingga

Dirjen Dukcapil Janjikan Peremajaan Peralatan Dindukcapil Kabupaten Purbalingga

Kunjungan Dirjen Dukcapil ke Kantor Dindukcapil Kabupaten Purbalingga.-DINDUKCAPIL UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil (Dirjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, berjani akan mengusahakan adanya peremajaan peralatan dan perlengkapan pelayanan, di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten PURBALINGGA.

Hal itu terungkap ketika Dirjen Dukcapil Kemendagri RI Dr Teguh Setyabudi MPd ketika mengunjungi Dindukcapil Kabupaten Purbalingga, Jumat, 17 Maret 2023 sore.

Kepala Dindukcapil Kabupaten Purbalingga M Faturrahman mengatakan, Dirjen Dukcapil akan mengusahakan adanya peremajaan peralatan dan perlengkapan pelayanan. Sebab, peralatan dan perlengkapan pelayanan di Dindukcapil Kabupaten Purbalingga sudah cukup tua.

"Peralatan dan perlengkapan pelayanan yang ada merupakan pengadaan tahun 2012," katanya kepada Radarmas, Minggu, 19 Maret 2023.

Diharapkan dengan adanya peremajaan peralatan dan perlengkapan pelayanan. Maka, pelayanan Dindukcapil kepada masyarakat di Kabupaten Purbalingga bisa lebih optimal lagi.

Diungkapkan olehnya, Dirjen Dukcapil Kemendagri RI memberikan motivasi kepada Dindukcapil Kabupaten Purbalingga, untuk selalu semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, Dindukcapil Kabupaten Purbalingga diminta slalu menjaga integritas dalam memberikan pelayanan. Serta, terus memaksimalkan kinerja.

"Sehingga target-target yang ditetapkan baik oleh pemerintah pusat dan daerah bisa tercapai," lanjutnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: