Tiket KA Lebaran Bisa Mulai Dipesan, Hingga Siang Ini Terjual 46 Ribu Tiket

Tiket KA Lebaran Bisa Mulai Dipesan, Hingga Siang Ini Terjual 46 Ribu Tiket

Humas DOP V Pwt untuk Radar Banyumas_Antrian pelanggan Kereta Api (KA) di loket tiket Stasiun Purwokerto (24/2/2023). Tiket KA untuk mudik lebaran sudah bisa dipesan per 26 Februari 2023. (Dimas Prabowo/Radar Banyumas)--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - DAOP 5 Purwokerto bakal menyiapkan tiket kereta api tambahan untuk masa angkutan lebaran. Tiket untuk angkutan lebaran, bisa mulai dipesan hari ini, Senin (13/3).

 

VP Daop Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat mengatakan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121 dan berbagai mitra penjualan resmi yang bekerja sama dengan KAI.

 

"Sedangkan loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api," kata dia.

 

Sementara itu, berdasarkan pantauan pada Senin, 13 Maret 2023 pkl 12.00 WIB, tiket KA jarak jauh pada masa angkutan lebaran 2023 yang telah terjual untuk KA keberangkatan awal Daop 5 Purwokerto pada periode 12 sampai dengan 26 April 2023 adalah total 46.426 tiket atau sekitar 17 persen dari total keseluruhan tiket yang disediakan.

 

"Jumlah tersebut masih akan bertambah, karena penjualan masih terus berlangsung," kata dia. (mhd)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: