Membanggakan, Atlet Taekwondo Asal Banyumas Wakili Indonesia di Kancah Internasional

Membanggakan, Atlet Taekwondo Asal Banyumas Wakili Indonesia di Kancah Internasional

Besta Noviana Khusof (tengah) atlet taekwondo poomsae asal Banyumas yang akan mewakili Indonesia di kancah Internasional. Foto dokumentasi Pengkab Taekwondo untuk Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Atlet taekwondo asal Banyumas terpilih sebagai atlet yang akan mewakili Indonesia pada kejuaraan 16th Asean taekwondo Championships yang akan berlangsung di Manila Filiphina Jumat (10/3) hingga Senin (13/3) nanti. 

Atlet Taekwondo Poomsae  yang bernama Besta Noviana Khushof asal Banyumas ini terpilih mewakili Indonesia setelah lolos seleksi Nasional. 

Dan setelah mengikuti Training Camp yang sudah berjalan 2 minggu di Pelatnas, rencananya malam ini akan berangkat ke Filiphina. 

Ketua Pengkab Taekwondo Banyumas, Wijayanto mengatakan, keikut sertaan Besta Noviana dalam membela Indonesia di kancah kejuaraan Internasional, ialah hal yang sangat membanggakan. 

 

"Ini tentunya prestasi yang sangat membanggakan, atlit dari banyumas bisa mengikuti ajang Internasional," ungkapnya, Rabu (8/3). 

Senada dengan hal itu, Binpres Pengkab Taekwondo  Banyumas, Sabeum Rahmat Priyo Pungkyadi juga menerangkan, apa yang diraih Besta Noviana ialah hasil pelatihan secara kontinyu. 

"Prestasi Besta diperoleh dari latihan yang secara kontinyu, tidak kenal lelah. Dan keikut sertaannya dalam kejuaraan international ini  menunjukan bahwa Taekwondo Banyumas perlahan dan pasti menunjukan hasil pembinaan sejak usia dini sampai bisa berprestasi di ajang internasional," paparnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: